• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Pemeliharaan Rutin, Dinas PU Kab.Sukabumi Perbaiki Jalan Simpang Lio - Pasir Langkap Cikidang

    Selasa, 10/22/2024 08:50:00 AM WIB Last Updated 2024-10-22T01:50:31Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi melalui Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) PU Wilayah II Cibadak telah menyelesaikan perbaikan jalan di ruas Simpang Lio-Pasir Langkap, Kecamatan Cikidang pada Minggu, 6 Oktober 2024.


    Informasi yang dihimpun, pekerjaan perbaikan jalan mulai dari sta 2+800 sampai dari 3+125 tersebut melibatkan sejumlah pekerja yang telah merapikan dan memadatkan material aspal di sepanjang jalan.


    Dalam proses pengerjaan, para pekerja terlebih dahulu menghamparkan material batuan kecil sebagai pondasi dasar. Setelah itu, alat berat seperti mesin pemadat digunakan untuk meratakan dan memadatkan campuran aspal dingin atau pelapisan coldmix yang dikerjakan oleh CV Cahaya Batu Mandiri.


    Kepala UPTD PU Wilayah II Cibadak, Heri Hermawan, menyampaikan bahwa perbaikan ini merupakan bagian dari pemeliharaan rutin yang dilakukan oleh Dinas PU Kabupaten Sukabumi.


    Heri juga berharap hasil perbaikan ini dapat berkontribusi dalam memperlancar roda perekonomian di wilayah tersebut.


    "Dengan kondisi jalan yang lebih baik, masyarakat akan lebih mudah dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, dan diharapkan dapat berdampak positif bagi ekonomi lokal," pungkasnya.


    Sumber: Dinas PU Kab.Sukabumi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini