• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Hamzah Gurnita Optimis Relawan Dapil 1 Siap Menangkan Asep Japar-Andreas di Pilkada 2024

    Minggu, 10/06/2024 08:41:00 AM WIB Last Updated 2024-10-06T01:41:01Z
    masukkan script iklan disini
    Foto: Hamzah Gurnita SH, Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - Dalam rangka memantapkan kesiapan relawan partai koalisi untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 02, H.Asep Japar dan Andreas, Hamzah Gurnita Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberikan tanggapan optimis terkait pergerakan relawan di Daerah Pemilihan (Dapil) 1.


    Dalam wawancaranya, Hamzah menyatakan bahwa relawan dari Dapil 1 sudah mulai bergerak sejak jauh-jauh hari, menandakan kesiapan jaringan relawan dan partai.


    "Target kita adalah menang telak di Dapil 1. Hari ini kita lihat relawan sudah bergerak, hal ini menandakan jaringan kita sudah siap. Jaringan partai sudah siap, tim relawan sudah siap untuk memenangkan Pak Asep Japar dan Andreas," ungkap Hamzah.


    Lebih lanjut, Hamzah optimistis bahwa pasangan Asep Japar dan Andreas memiliki peluang besar untuk unggul di Dapil 1.


    Ia memperkirakan, dengan strategi yang telah disusun, dukungan untuk pasangan nomor urut 02 ini bisa mencapai sekitar 62 persen.


    "Kami sudah punya strategi yang matang untuk mendukung Pak Asep Japar dan Andreas menang di Dapil 1. Pasangan nomor 02 ini sangat luar biasa," ujarnya.


    Hamzah juga menekankan pentingnya menjaga suasana Pilkada tetap kondusif. Meski persaingan di Pilkada Kabupaten Sukabumi yang hanya diikuti oleh dua pasangan calon diprediksi akan berlangsung panas, Hamzah menghimbau kepada seluruh pendukung pasangan nomor 02 untuk bersikap baik dan berkompetisi secara sehat.


    "Saya menghimbau kepada seluruh pendukung 02 untuk bersikap baik kepada masyarakat. Mari kita bersaing secara sehat, beradu gagasan, bukan hanya kekuatan," tutupnya.


    Dengan kesiapan yang sudah terlihat dari berbagai lini, relawan dan tim sukses H.Asep Japar-Andreas terus berupaya memaksimalkan dukungan untuk memenangkan pasangan ini di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024.


    (*one)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini