• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Direhabilitasi Donatur, Sekda Ade Suryaman Resmikan Masjid Agung Palabuhanratu

    Rabu, 10/02/2024 11:06:00 PM WIB Last Updated 2024-10-02T16:06:43Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H.Ade Suryaman meresmikan rehabilitasi bangunan lantai satu Masjid Agung Palabuhanratu, Selasa (01/10/2024). Acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Sekda yang juga sebagai Ketua DKM Masjid Agung Palabuhanratu. 


    Acara peresmian yang dilangsungkan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw itu dihadiri unsur Forkopimda Kab. Sukabumi dan jamaah Masjid Agung Palabuhanratu. 


    H.Ade Suryaman mengaku bersyukur telah di renovasinya bangunan lantai satu masjid agung Palabuhanratu berkat donatur dari salah satu jamaah. Menurutnya, bantuan tersebut sangat membantu beban pemerintah dari sisi pemerataan sarana keagamaan di Kabupaten Sukabumi. 


    "Tidak kurang dari 6200 masjid yang ada di Kabupaten Sukabumi, misalnya saja 47 Masjid Jami sesuai jumlah Kecamatan yang ada, apabila dibebankan kepada Pemerintah maka akan cukup berat. Oleh karena itu kami sangat bersyukur dengan bantuan ini," jelasnya.



    Lebih lanjut Sekda berharap kedepannya masjid Agung Palabuhanratu dapat memancarkan cahaya Islam, menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan umat, serta kerukunan dalam bermasyarakat. 


    "Hari ini merupakan kebanggaan kita dan semoga pendonatur diberikan kesehatan dan kelancaran," singkatnya.


    Dalam kesempatan tersebut secara simbolis H.Ade menyerahkan beberapa paket sembako kepada panti jompo.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini