• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Akibat Korsleting Listrik, Pendopo Kantor Kecamatan Bekasi Selatan di Lahap Si Jago Merah

    Sabtu, 10/12/2024 07:50:00 PM WIB Last Updated 2024-10-12T12:55:04Z
    masukkan script iklan disini

     


    Jelajahhukum.id|BEKASI - Pendopo kantor Kecamatan Bekasi Selatan yang terletak di Jalan Pulo Ribung, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, terbakar hebat pada Jumat (11/10/2024) sore kemarin. Diduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik.


    Akibatnya, sejumlah dokumen ludes terbakar. Termasuk kursi, meja dan dokumen kependudukan warga semuanya ludes dilalap si jago merah.


    Komandan Pleton Kompi B Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Kota Bekasi Wardi mengatakan, Damkar menerima laporan sekitar pukul 16.15 WIB. Diduga, kebakaran terjadi akibat korsleting listrik.


    "Sebanyak 6 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi dengan jumlah personel 24 orang," ujarnya.


    Selama proses pemadaman berlangsung, lanjut Wardi, damkar sempat mengalami kesulitan akses masuk ke lokasi yang dikarenakan ruas jalan yang terbilang sempit.


    "Namun api sudah bisa dipadamkan pada Jumat malam. Proses pemadaman diperkirakan memakan waktu yang cukup lama sekitar 3 jam," terangnya.


    Wardi juga memastikan, tidak ada korban jiwa maupun luka dan api tidak sampai merembet ke gedung lain, dalam insiden kebakaran pendopo kantor Kecamatan Bekasi Selatan ini.


    "Tidak ada korban jiwa dan kebakaran tidak merembet ke gedung lainnya," tutupnya.


    (Reza Maulana Firdaus)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini