• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Warga Kampung Huni Desa Hegarmanah Sangat Butuh Air Bersih

    Jumat, 9/13/2024 07:53:00 AM WIB Last Updated 2024-09-13T02:41:58Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|LEBAK - Warga masyarakat di kampung Warung Huni RT 02 RW 03 Desa Hegarmanah Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak sangat membutuhkan air bersih. Hal tersebut di ungkapkan langsung sejumlah warga di lokasi kepada awak media ini, Jum'at (13/9/2024).


    Salah satunya Apa Kapik (58) Tahun, Kapik dan Nenek Unasih juga warga Warung Huni saat ini kesulitan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari dan ada juga yang jauh, yakni harus ke Cidadap, itupun air nya kuning.


    "Musim kemarau tahun ini, kami warga warung huni saat ini kurang lebih 5 bulan kesulitan air bersih, walaupun ada sumur di Cidadap, tapi air nya kuning, ya terpaksa kami beli air galon dari isi ulang," ujar Kapik.


    Kapik dan warga lain nya sangat berharap kepada pemerintah untuk mencarikan solusi.


    "Kami berharap kepada pemerintah agar mencarikan solusi yang kami hadapi ini, karena setiap musim kemarau panjang warga kampung warung huni selalu kesulitan air," harapnya.



    Hal serupa juga di sampaikan Erom, seorang ibu rumah tangga, Dirinya sangat berharap perhatian dari pemerintah, atas problematik yang di hadapi.


    "Saat musim kemarau panjang saat ini, kami membutuhkan air bersih dan sangat kesulitan, kami berharap perhatian nya dari pemerintah " pungkasnya.


    (Didin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini