• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Solidkan Mesin Partai Menuju Pilkada 2024, Ribka Tjiptaning Pimpin Rakercabsus PDI Perjuangan Kota Sukabumi

    Sabtu, 9/21/2024 09:16:00 PM WIB Last Updated 2024-09-21T23:04:24Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Bidang Kesehatan, dr. Ribka Tjiptaning P.A.AK, memimpin Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDI-P Kota Sukabumi pada Sabtu, 21 September 2024. Acara tersebut digelar di Ballroom salah satu hotel di Kota Sukabumi ini bertujuan untuk memperkuat soliditas struktural dan mesin partai menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

     

    Kedatangan dr. Ribka Tjiptaning disambut hangat oleh jajaran pengurus DPC PDI-P Kota Sukabumi yang dipimpin Ketua DPC Iwan Adhar Ridwan. Rakercabsus ini dihadiri oleh lebih dari 200 peserta, termasuk jajaran pengurus PAC PDI-P Kota Sukabumi, KSB Ranting se-Kota Sukabumi, tokoh PDI-P, pini sepuh, dan tamu undangan lainnya.

     

    Tamu undangan yang hadir antara lain, Ketua DPD PDI-P Jawa Barat, Ono Surono, Sekretaris Ketut Sustiawan, Bendahara Ineu Purwadewi, dan jajaran pengurus DPD lainnya. Tamu istimewa yang hadir antara lain Calon Gubernur Jawa Barat, Jeje Wiradinata, serta Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Ayep Zaki dan Bobi Maulana, serta jajaran pengurus DPC PDI-P Kota Sukabumi yang dipimpin Ketua DPC Iwan Adhar Ridwan (Uwo).

     

    PDI-P Kota Sukabumi bergabung dalam Koalisi Sukabumi Baru bersama Partai Nasdem, PPP, PAN, dan Hanura. Koalisi ini sepakat mengusung Ayep Zaki dan Bobi Maulana sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi pada Pilkada 2024.

     

    Rakercabsus ini menjadi momentum penting bagi PDI-P Kota Sukabumi untuk mempersiapkan diri menghadapi Pilkada 2024.


    "Hari ini kita melaksanakan Rapat Kerja Cabang Khusus secara serempak, terlebih kita dalam upaya menghadapi pilkada di tahun 2024 ini," ujar dr. Ribka Tjiptaning.

     

    Ia berharap dengan Rakercabsus ini, soliditas struktural partai semakin kuat saat menghadapi pilkada, Calon Kepala Daerah yang diusung PDI-P bisa menang.


    "Saya berpesan tadi bagi para kader agar bisa bekerja keras turun ke bawah dan kerja mati-matian untuk memenangkan calon Kepala Daerah," pungkasnya.

     

    Dengan soliditas struktural dan mesin partai yang kuat, PDI-P optimis dapat meraih kemenangan di Pilkada mendatang.


    (Aep)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini