• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Tingkatkan Kenyamanan Pengguna, Dinas PU Kabupaten Sukabumi Perbaiki Ruas Jalan Caringin - Cidahu

    Kamis, 9/12/2024 02:25:00 AM WIB Last Updated 2024-09-11T19:25:20Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi melalui UPTD PU Wilayah III, saat ini sedang melakukan perbaikan di ruas jalan Caringin-Cidahu. Hal ini dilakukan untuk memperbaiki kondisi jalan yang rusak dan guna meningkatkan kenyamanan serta keselamatan pengguna jalan.


    Dari pantauan di lokasi, terlihat beberapa pekerja sedang melakukan pengaspalan jalan di sepanjang ruas tersebut. Papan informasi mengenai perbaikan juga sudah dipasang, memberi peringatan kepada pengguna jalan agar lebih berhati-hati selama proses perbaikan berlangsung.


    Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dinas PU Wilayah III Kabupaten Sukabumi, Uus Iskandar menyampaikan bahwa pekerjaan ini dilakukan sebagai respons cepat terhadap keluhan masyarakat mengenai kerusakan jalan yang membahayakan para pengguna.


    "Kami berupaya mempercepat proses perbaikan agar aktivitas masyarakat tidak terlalu terganggu. Diperkirakan, pekerjaan ini akan selesai dalam waktu beberapa hari ke depan, tergantung kondisi cuaca," ujarnya, Selasa (10/9/2024).


    Uus juga menghimbau kepada para pengendara untuk tetap waspada dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang sudah dipasang. Selain itu, ia juga menambahkan bahwa perbaikan ini merupakan bagian dari program pemeliharaan infrastruktur jalan di Kabupaten Sukabumi.


    "Jalan yang baik sangat penting untuk kelancaran aktivitas ekonomi dan keseharian warga. Kami berharap masyarakat dapat bersabar selama proses perbaikan ini berlangsung," pungkasnya.


    Sumber: Dinas PU Kab.Sukabumi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini