• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Silaturahmi Cawabup Sukabumi Nomor Urut 1, H.Zainul ke Kampung Babakan Pendey Desa Citarik

    Sabtu, 9/28/2024 07:42:00 PM WIB Last Updated 2024-09-28T13:17:33Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Sukabumi nomor urut 1, H.Zainul berkunjung dan bersilaturahmi ke Kampung Babakan Pendey RT 02 RW 03 Desa Citarik Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Sabtu (28/09/2024).


    Kedatangan Cawabup Sukabumi nomor urut 1, H. Zainul didampingi oleh Ketua Relawan IZABAH (Iyos-Zainul Berhasil Berkah) Egi Andian Putra yang disambut antusias oleh warga kampung Babakan Pendey, dan silaturahmi tersebut digelar di kediaman bapak Giri, salah satu pengusaha rental mobil yang berada di Desa Citarik dengan nama Giri Bapey Transport.


    Diketahui, H.Zainul sendiri adalah calon Wakil Bupati Sukabumi yang berpasangan dengan Calon Bupati (Cabup) Sukabumi H.Iyos Somantri dengan nomor urut 1, hasil dari rapat pleno penetapan dan pengundian nomor urut yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Sukabumi beberapa waktu lalu.


    Calon Wakil Bupati Sukabumi nomor urut 1, Zainul mengatakan bahwa kegiatan hari ini kita berkunjung menemui warga Kampung Pendey Desa Citarik.


    "Alhamdulilah hari ini kita bersilaturahmi menemui warga Kampung Pendey Desa Citarik, ingin melihat situasi yang ada dimasyarakat termasuk menampung aspirasi yang diharapkan untuk bisa terlaksana atas bantuan pemerintah kedepannya," ucapnya.


    Tadi pun aspirasi masyarakat sudah disampaikan, lanjut Zainul, yaitu terkait sarana air bersih yang akan dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar berupa Sumur Air.


    "Kelihatannya mereka sekarang sedang swadaya menggali dan membersihkan. Untuk pembenahannnya kita akan bantu sebagai manusia ya dan tidak ada hubungan nya dengan dukungan. Saya ikhlas membantu ini, tidak ada hubungan dengan dukungan dan tidak mendukung, karena kebutuhan masyarakat dengan air bersih," ujarnya.


    Zainul pun berharap masyarakat sehat, tentunya dengan air bersih yang cukup, kemudian bisa sejahtera dan rukun, itu harapan kita.


    "Kerukunan nya sangat luar biasa ini lah yang menjadi modal dasar pembangunan kita, yang penting bagaimana kita mengkemasnya dan bagaimana kita mempedulikan yang ada di masyarakat," ungkapnya.



    Zainul pun menyampaikan, terkait adanya perusahaan atau pabrik yang berada di wilayah Kabupaten Sukabumi, Ia akan memberdayakan warga yang ada di Kabupaten Sukabumi.


    "Itu salasatu suatu tekad kita, karena kita ingin investasi disukabumi ini bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh tenaga kerja yang ada di Kabupaten Sukabumi, sehingga kita akan prasyaratkan semua perusahaan yang ada di Kabupaten Sukabumi memprioritaskan warga di Sukabumi menjadi karyawan di perusahaan tersebut," pungkasnya.


    Setelah silaturahmi di Kampung Babakan Pendey Desa Citarik, Zainul pun melanjutkan silaturahminya ke Bojong Koneng dan Bojong Soka wilayah Kecamatan Bantargadung.


    (*one)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini