• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Silaturahmi dan Konsolidasi Tim Kemenangan Mbak Tika - Mas Benny

    Kamis, 9/19/2024 12:47:00 PM WIB Last Updated 2024-09-19T05:48:13Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|KENDAL - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dyah Kartika Permanasari dan Benny Karnadi gelar silaturahmi dan konsolidasi mengajak tim kemenangan untuk mendapatkan 80 persen suara di Kecamatan Sukorejo, Kamis (19/09/2024)


    Acara yang di selenggarakan di Gedung Haji IPHI Kecamatan Sukorejo, juga di ikuti dari kader Wakil Ketua DPW PKB Jawa Tengah, Denny Septiviant, Ketua DPC PDI Perjuangan Kendal, Akhmat Suyuti, Perwakilan DPC PKB Kendal, Niken Larasati, GusTaufiq atau Gus Ambyar, Muslimat NU, MWC NU, Fatayat, Ansor, IPNU-IPPNU, dan para relawan Mbak Tika - Mas Benny.


    Ketua DPC PDI Perjuangan Akhmat Suyuti menyampaikan ajakan untuk memantapkan pasangan calon Tika - Benny, yang di hadiri dari 18 desa perwakilan relawan yang hadir untuk memenangkan pilkada 2024.


    "Mari bersama - sama kita memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tika - Benny di setiap wilayah hingga setiap TPS se-Kabupaten Kendal," ujar Akhmat Suyuti.


    Bakal Calon Bupati Dyah Kartika Permanasari menyampaikan, dari struktural PDIP dan PKB dan para relawan menjadi satu kesatuan.


    "Tim inilah kalau kita kompak, bersama berjuang sekuat tenaga Insya Allah kita bisa meraih kemenangan paslon Tika - Benny," ucapnya.


    Benny Karnadi Bakal Calon Wakil Bupati menyampaikan, perjalanan Tika - Benny menuju pendaftaran yang dipenuhi dengan banyak rintangan harus dibalas dengan kemenangan Tika - Benny pada 27 November 2024 mendatang.


    "Tim pemenangan di Kecamatan Sukorejo harus bisa mengalahkan pemenangan di Boja dan Limbangan. Suara kita harus bisa mencapai 80%, karena targetnya di Boja 75%. Kita harus bisa 80%," tegas mas Banny 


    Sementara itu, Wakil Ketua DPW PKB Jawa Tengah, Denny Septiviant, mengajak seluruh pengurus PAC dan Ranting PKB Kecamatan Sukorejo bergerak dan memenangkan Tika - Benny dan melupakan permasalahan sengketa pendaftaran Dico - Ali yang sudah selesai diputuskan Bawaslu Kendal.


    Selanjutnya acara di tutup dengan bersolawat bareng Gus Ambyar melantunkan solawat bersama - sama.


    (Hermawan/S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini