• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Setelah 4 Hari Pencarian, Jenazah Pencari Rumput Laut yang Hanyut Ditemukan

    Kamis, 9/05/2024 04:19:00 PM WIB Last Updated 2024-09-05T09:23:45Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum id|LEBAK - Setelah selama 4 hari di lakukan pencarian oleh tim Bazarnas yang dibantu warga masyarakat setempat, akhirnya jenazah korban hanyut di pantai karang Goa Langir, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak di temukan pada hari Kamis (05/9/2024).


    Jenazah Hamim di temukan tidak jauh dari tempat kejadian hanyut, tepatnya di pantai karang Goa Sarah Desa Sawarna, Kecamatan Bayah.


    Seperti yang di ungkapkan Ketua Balawista Kabupaten Lebak A. Erwin Komara Sukma, Jenazah Hamim ditemukan tim pencarian di lokasi pantai Goa Sarah pada saat air laut surut sekira pukul 12:00 Wib, dan pada saat itu ada benda yang muncul mengambang di tengah lautan, setelah di amati dan semakin mendekat ternyata betul bahwa itu jenazah.


    "Jam 12 siang air laut mulai surut, beberapa masyarakat dan juga Anggota Balawista yang sedang menyisir di kawasan Pantai goa Sarah tiba-tiba melihat kemunculan benda di tengah laut, setelah diawasi ternyata mayat," ucapnya.



    Tidak lama kemudian, lanjut A.Erwin, mayat tersebut sedikit demi sedikit ke pinggir dan selanjutnya warga yang berjaga disana segera melaporkan.


    "Selanjutnya setelah mayat mendekat, anggota Balawista Ari langsung berenang mengevakuasi korban ke darat di bantu oleh warga lainnya, dan langsung dibawa ke rumah duka," terang A. Erwin Komara Sukma.


    (MY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini