• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Sebanyak 23 Anggota Polres Sukabumi Diganjar Penghargaan, Ini Prestasinya!

    Senin, 9/02/2024 11:02:00 PM WIB Last Updated 2024-09-02T16:02:36Z
    masukkan script iklan disini

    Foto: Kapolres Sukabumi AKBP Dr.Saiman (kiri) saat memberikan penghargaan kepada Kasat Reskrim Sukabumi AKP H.Ali Jupri (kanan)


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI – Polres Sukabumi memberikan penghargaan kepada 23 personel yang berprestasi dalam pengungkapan kasus kekerasan terhadap anak. Upacara penghargaan ini dilaksanakan di Lapangan Mako Polres Sukabumi.


    Penghargaan ini diberikan kepada anggota Sat Reskrim Polres Sukabumi dan Bhaninkamtibmas Polsek Cicurug yang berhasil mengungkap sejumlah kasus kekerasan terhadap anak. Setelah upacara penghargaan, acara dilanjutkan dengan ramah tamah di Aula Rupatama Wicaksana Laghawa Polres Sukabumi.


    "Saya ingin mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para personel yang telah menunjukkan dedikasi dan kerja keras dalam tugas mereka, terutama dalam pengungkapan kasus kekerasan terhadap anak. Penghargaan ini adalah bentuk pengakuan atas kinerja luar biasa dari anggota kita, termasuk AKP Ali Jupri, Ipda Edwin Aldrien Rustan, Bripda Rifky Haekal Ichsanul Amin, Aiptu Asep Suhara, Aipda Pratidina Awaliyah Rohman, Aipda Donni Edwin, Brigpol Angga Purnama Lingga, Briptu Rizki Maulana Muharrom, Ipda Yadi Nuryadin, Aipda Hariyanto, Briptu Alfin Aldy Yudiansyah, Bripda Rendi Santosa, Bripda Dedy Fransiskus Siregar, Bripda Yosafat Hasudungan, Bripda Putra Agung Sinaga, Ipda Hatta Atmaja, Aipda Andi Sukanda, Aipda Romal Suhendar, Aiptu Rikmas Delvino, Aiptu Hasan Mubarak, Aipda Agus Haris, Bripka Zakaria, dan Bripka Sigit Ryanto. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan integritas dan profesionalisme yang tinggi," ungkap Kapolres Sukabumi AKBP Dr.Saiman.



    Penghargaan ini bukan hanya sekadar simbol, sambung Kapolres, tetapi juga pengingat bahwa setiap langkah yang kita ambil dalam melindungi dan melayani masyarakat memiliki arti yang sangat besar.


    "Saya berharap seluruh personel Polres Sukabumi, baik Polwan maupun Polki, terus menjaga semangat ini dan tidak pernah berhenti untuk belajar, berkembang, dan meningkatkan kemampuan. Tantangan ke depan akan semakin kompleks, tetapi dengan dedikasi, integritas, dan kerja keras, saya yakin kita dapat terus memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara," pungkas AKBP Dr Samian.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini