• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Relawan LOI'IS Gelar Jalan Santai Cikidang Bersatu Siap Menangkan Iyos - Zainul di Pilkada 2024

    Minggu, 9/22/2024 03:13:00 PM WIB Last Updated 2024-09-22T10:06:47Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - Semangat terlihat dari Relawan LOI'IS )Loyalis Iman untuk Iyos Somantri) yang terus bergerak secara masif untuk memenangkan pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, H.Iyos Somantri-Zainul pada perhelatan Pilkada 2024 yang akan digelar pada 27 November 2024. Satu di antaranya yaitu dengan menggelar jalan santai di wilayah Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi, Sabtu (21/09/2024).


    Jalan santai yang mengusung tema Cikidang Bersatu Menangkan Iyos-Zainul ini, dihadiri oleh ribuan pasang mata yang mengikuti acara tersebut, terlebih lagi banyak doorprize menarik yang disediakan Relawan LOI'IS. 


    "Jalan santai ini merupakan salah satu upaya untuk mensosialisasikan pasangan pak Iyos - Zainul. Pesertanya juga membludak hingga ribuan dari berbagai elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Cikidang. Mereka sangat antusias, apalagi dengan kehadiran pak Iyos dalam jalan santai itu," ujar Ketua LOI'IS Kabupaten Sukabumi Imran Firdaus. 


    Ia pun menegaskan bahwa sudah saatnya Cikidang bersatu menangkan Iyos Somantri menjadi Bupati Sukabumi periode 2025-2030 dengan didampingi Wakil Bupati Sukabumi, Zainul. 


    "Tidak hanya masyarakat di Cikidang saja, tapi juga masyarakat di semua kecamatan di Kabupaten Sukabumi bergerak untuk sebuah harapan baru. Kami dari Loyalis Iman untuk Iyos Somantri melihat 

     bapak Iyos Somantri dan bapak Zainul adalah sosok figur harapan baru yang akan membawa Sukabumi lebih baik lagi," bebernya.


    Menurutnya, jika pasangan Iyos Somantri - Zainul dapat berhasil memimpin Kabupaten Sukabumi. Maka punya sebuah harapan baru kedepan, dimana usia produktif akan lebih mendominasi di dalam bonus demografi kedepan. 


    "Maka dari itu kita butuh figur yang konsisten terhadap investasi, baik itu dari sisi bidang pendidikan, insfrastruktur, digitalisasi dan juga industrialisasi untuk menyerap tenaga kerja. Kami yakin bapak Iyos Somantri-Zainul akan melakukan perbaikan dalam penyerapan tenaga kerja khusus untuk lokal Sukabumi yang diutamakan," ungkapnya. 


    Lanjut Imran, hal itu juga menjadi salah satu komitmen bagi masyarakat Kabupaten  Sukabumi, terutama bagi generasi muda untuk mengantarkan Sukabumi sejahtera menuju Indonesia emas 2045 dan bisa memanfaatkan bonus demografi dengan baik dan terarah.


    "Adapun jalan santai yang diikuti oleh ribuan masyarakat dari berbagai lapisan ini salah satunya bentuk kami mendorong masyarakat Kabupaten Sukabumi sehat dan produktif. Sehat badannya, sehat cara berpikiranya, dan sangat mengapresiasi melihat animo luar biasa dari masyarakat," imbuhnya.



    Ia sebagai Ketua LOI'IS Kabupaten Sukabumi meyakini pasangan Iyos-Zainul akan menjadi harapan baru yang bisa membawa Sukabumi emas dan cemerlang. Dirinya juga mengucap terimakasih atas partisipasi masyarakat yang turut memeriahkan jalan santai ini. 


    "Antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk menyongsong harapan baru di Kabupaten Sukabumi umumnya dan khusus di Cikidang. Seperti yang kami dengar bersama pak Iyos dalam sambutannya menyampaikan akan berusaha meningkatkan sejahteraan di Kabupaten Sukabumi dan akan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat kabupaten Sukabumi," pungkasnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini