• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Rayakan HUT Partai Demokrat ke-23 Tahun, Iman Adi Nugraha Targetkan 60% Kemenangan Iyos - Zainul di Pilkada 2024

    Rabu, 9/11/2024 01:50:00 PM WIB Last Updated 2024-09-11T06:53:04Z
    masukkan script iklan disini

    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi menggelar hari jadi Partainya yang ke-23 dengan mengusung Tema "Lanjutkan Pembangunan dan Tingkatkan Kesejahteraan" Acara tersebut digelar di Teras Muara Cafe & Resto, Jalan Raya Citepus Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Selasa (10/9/2024).


    Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi H.Iman Adi Nugraha, SE, AKt, bahwa acara Hari Jadi Partai Demokrat ke-23 ini di hadiri sama pengurus Kabupaten saja.


    "Ya, hari ini kita memperingati hari jadi Partai Demokrat ke-23, yang seharusnya itu kemarin tanggal 9, namun saya ada undangan hari jadi Partai Demokrat di Jakarta dan acara ini di hadiri sama pengurus Kabupaten saja," ucapnya


    Iman pun berharap di Usia yang ke-23 ini, Partai Demokrat bisa terus berkembang dan maju.


    "Saya berharap Partai Demokrat di usia ke-23 ini terus maju dan berkembang" tuturnya.


    Alhamdulilah selama Pileg kita nambah kursi, lanjyt Iman, ada perwakilan-perwakilan baik itu DPR RI maupun DPRD Propinsinya dan hari ini juga kita lagi berjuang karena Partai Demokrat ada di koalisi Iyos dan Zaenul sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Sukabumi.


    "Insya Allah kita akan terus berjuang semampu dan sekuat tenaga kita dan semua infrastruktur partai akan di kerahkan semuanya untuk kemenangan Iyos dan Zaenul " jelas Iman.


    Dalam Kancah Politik Pilkada Kabupaten Sukabumi yang semakin memanas, Iman pun tidak mau dirinya disebut sebagai King Maker atau Motor penggerak Cabup dan Cawabup.


    "Tidak, motornya ini semua, tidak ada King Maker, tidak ada yang tinggi dan rendah. Saya kira semua berjuang dan kompak, kita menjadi pemimpin semuanya, tidak ada yang menonjol. Saya kira Demokrat akan terus berjuang memenangkan Iyos dan Zaenul, begitu juga dengan Partai yang lainnya," ujarnya.



    Terakhir, Iman pun berharap dengan koalisi 13 Partai, Pasangan Iyos dan Zaenul bisa mencapai target dan memenangkan di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024.


    "Saya katakan bahwa ini adalah Dua Pasang atau Calon, Insyallah Pasangan Iyos dan Zaenul mencapai target di 60%," pungkasnya.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini