• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Warga Berharap Pekerjaan U-Ditch Drainase di Jalan Raya Malingping Agar Segera Diselesaikan

    Senin, 9/23/2024 08:44:00 PM WIB Last Updated 2024-09-23T14:02:36Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|LEBAK - Sejumlah pihak berharap pemasangan U-Ditch drainase di Jalan Raya Malingping KM 6,5 Panggarangan yang berlokasi di depan sekolah SMAN 1 Panggarangan dan SMPN 1 Panggarangan, Desa Sukajadi Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Provinsi Banten agar pekerjaannya segera di selesaikan, Senin (21/9/2024).


    "Kami sangat berharap pekerjaan U-Ditch drainase tersebut segera di selesaikan, karena mengganggu akses masuk ke halaman sekolah. Dimana anak sekolah harus cepat memarkir motor di halaman sekolah, di kala pagi hari mau masuk sekolah. Kadang ada siswa yang terlambat, karena harus antri melewati jembatan sementara," ujar EK salasatu warga sekitar.


    Sekali lagi, EK berharap agar pekerjaan tersebut (Pemasangan U-Ditch Drainase_red ) secepatnya di selesaikan.



    "Dari mulai pembongkaran saluran drainase sampai sudah terpasang U-Ditch sampai saat ini sudah hampir 3 Minggu belum selesai, maka itu kami berharap agar secepatnya diselesaikan," ujarnya.


    Sementara salah satu pengawas/penanggung jawab di lapangan kegiatan, Adhuri belum bisa di konfirmasi, Adhuri malah mengirim vidio dirinya lagi ada kegiatan.


    (Didin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini