• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Mesin Politik Sudah Mulai Dipanaskan, Koalisi Harapan Baru Sukabumi di Dapil 1 Berkumpul Satukan Kekuatan untuk Kemenangan Iyos - Zainul di Pilkada 2024

    Selasa, 9/17/2024 04:07:00 PM WIB Last Updated 2024-09-17T12:42:51Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI Di motori H.Junajah Jajah Nurdiansyah selaku Ketua Tim kemenangan Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Sukabumi H Iyos Somantri-Zaenul di Dapil I (Satu) dari PDI Perjuangan, hari ini berkumpul dan bersatu menyatukan kekuatan dalam menghadapi proses tahapan kampanye yang sebentar lagi di laksanakan untuk tiap Paslon. Acara pertemuan di Gelar disalah satu Cafe Qiu Qiu Cipatuguran Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Selasa (7/9/2024) .

    Seperti partai yang bergabung di koalisi Harapan Baru Sukabumi berkumpul menyatukan kekuatan dan tujuan juga strategi untuk memenangkan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, H Iyos Somantri dan Zaenul.

    Di ketahui, Koalisi Harapan Baru Sukabumi adalah gabungan 13 partai Parlemen dan Non Parlemen, di antara nya, partai Gerindra, PKS, PDI Perjuangan dan Partai Demokrat serta 9 partai non parlemen lain nya.

    Nampak hadir di acara perwakilan partai Koalisi di antara nya, Ketua Tim Kemenangan Iyos- Zaenul Dapil 1,  H Junajah Jajah Nurdiansyah S.PD, Ketua partai Demokrat Iman Adi Nugraha, Fraksi PKS Hj Leni, lengkap dengan pasukan nya, serta perwakilan partai lain nya, yang tergabung di Koalisi Harapan Baru Sukabumi.

    H Junajah mengatakan Ini selain silaturahmi antara kami dari partai yang bergabung di Koalisi Harapan Baru Sukabumi, juga merupakan langkah awal kita menyatukan kesepahaman dalam upaya membentuk kekuatan, untuk mengatur strategi pemenangan dalam upaya memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati kita, H Iyos dan Pa zaenul.

    "Kita di sini mempunyai targetan kemenangan untuk memenangkan di pemilihan nanti, tentunya target ini tidak akan tercapai apabila tidak ada upaya kerja keras, untuk memenangkan nya," ujarnya.



    H.Junajah pun menjelaskan bahwa di koalisi Harapan Baru Sukabumi ini ada 13 partai, di antara nya kami PDI Perjuangan, partai Gerindra, PKS Juga partai Demokrat, serta 9 partai non Parlemen lain nya, ini nanti nya akan bergerak bersatu, serta berbagi wilayah dalam pengaturan sistem kerja nya nanti.

    "Mudah mudahan Upaya dan Kerja keras kita membuahkan hasil, bisa mengantarkan H. Iyos – Zaenul menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Kami Optimis di Dapil 1, bisa menyumbangkan Suara terbanyak buat pasangan kami ini," pungkasnya.

    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini