• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Kapolsek Tegalbuleud Bersama Forkopimcam Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Rumah Ambruk

    Minggu, 9/08/2024 02:07:00 AM WIB Last Updated 2024-09-07T19:09:42Z
    masukkan script iklan disini

     


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - Kapolsek Tegalbuleud Polres Sukabumi IPTU Azhar Sunandar bersama Forkopimcam Tegalbuleud dan Ketua Bhayangkari Ranting Tegalbuleud melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang terkena musibah rumah ambruk, pada Sabtu (07/09/2024) di Kp. Cibangoak, Desa Rambay, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi.


    Bantuan tersebut diserahkan kepada Sdri. Nurfalah, warga yang rumahnya ambruk, sebagai bentuk kepedulian Polri dan Forkopimcam Tegalbuleud terhadap masyarakat yang membutuhkan. Paket sembako yang diberikan terdiri dari beras, telur, minyak goreng, serta makanan anak.


    Iptu Azhar Sunandar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud perhatian dan empati kepada masyarakat yang terkena musibah.


    "Kami bersama Forkopimcam Tegalbuleud ingin memberikan semangat dan motivasi kepada warga yang tertimpa musibah. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka," ujar Kapolsek.


    "Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, terutama dalam menghadapi situasi sulit seperti bencana," tambahnya.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini