• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Kapolsek Cibeber Terima Kunjungan Silaturahmi dari Insan Pers

    Senin, 9/09/2024 03:04:00 PM WIB Last Updated 2024-09-09T08:58:36Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|LEBAK - Kapolsek Cibeber Polres Lebak Iptu Henri Sinaga,S.H bersama anggota terima kunjungan rekan-rekan media selatan, bertempat di Mako Polsek Cibeber, Senin (9/9/2024).


    Kunjungan rekan-rekan media tersebut adalah untuk silarurahmi dan membangun sinergitas dan bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman di wilayah hukum Polsek Cibeber Polres Lebak.


    Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cibeber Iptu Henri Sinaga. S.H menyampaikan terimakasih atas kedatangan rekan-rekan pers yang telah bersilaturahmi ke Mako Polsek Cibeber Polres Lebak dalam rangka menjalin sinergitas, kemitraan dan komunikasi yang baik.


    "Saya selaku Kapolsek Cibeber yang baru, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari rekan-rekan media dalam rangka silaturahmi dan membangun kerjasama yang baik. Semoga dengan terbinanya sinergitas dan komunikasi yang baik, dapat bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan Kondusif di wilayah hukum Polsek Cibeber Polres Lebak," ucapnya.


    Di tempat yang sama, Asep Dedi Mulyadi yang mewakili PWI Lebak dan rekan-rekan media selatan menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Cibeber yang baru Iptu Henri Sinaga, S.H bersama anggota yang telah menyambut baik dan dengan penuh keramahan atas kedatangan atau kunjungan tim rekan-rekan media.


    "Kunjungan kami ini adalah untuk bersilaturahmi dengan bapak Kapolsek Cibeber yang baru Iptu Henri Sinaga, S.H. Karena selama ini, kami dari rekan media selalu terbina komunikasi yang baik dengan Polsek Cibeber," ungkapnya.



    Untuk itu, lanjut Asep, kami perlu memupuk dan terus membina keharmonisan yang sudah terjalin selama ini.


    "Semoga di bawah kepemimpinan Iptu Henri Sinaga, S.H akan lebih tercipta suasana Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibeber Polres Lebak yang aman, Kondusif," pungkasnya.


    (MY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini