• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Dukungan Penuh Warga, Desa Cimanggu Rayakan Hari Ulang Tahun ke-12 dengan Sukses dan Meriah

    Senin, 9/09/2024 08:35:00 AM WIB Last Updated 2024-09-09T01:51:37Z
    masukkan script iklan disini

    Jelajahhukum.id|SUKABUMI – Pemerintah Desa Cimanggu menggelar perayaan hari jadinya yang ke-12 dengan penuh semangat dan kebersamaan. Acara yang berlangsung dari 29 Agustus hingga malam puncak pada 8 September ini diramaikan dengan berbagai perlombaan dan panggung hiburan yang memanjakan warga desa.


    Pada acara puncak, masyarakat dihibur dengan penampilan dari band indie Crazy Five, Sei Band Runaska, Sore Party, dan bintang tamu spesial, Sarah Saputri. Panggung megah yang disiapkan menjadi pusat perhatian warga, yang berkumpul untuk menikmati malam penuh hiburan dan kebahagiaan.


    Kepala Desa Cimanggu, DEMI menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara ini.


    "Alhamdulillah, terima kasih kepada para donatur, terutama Djarum Coklat, Kopi Tubruk, dan secara khusus kepada Bapak H. Andri yang telah memberikan dukungan besar dalam acara ini. Kami berharap Desa Cimanggu yang ke-12 ini semakin maju dan jaya. Insyaallah, kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan yang semakin meriah," ujar Demi saat diwawancarai awak media, Minggu (08/09/2024) malam.


    Salah satu donatur, H. Andri yang merupakan warga Desa Cimanggu, turut menyampaikan kebanggaannya atas kemajuan desa.


    "Saya sangat bangga melihat perkembangan Desa Cimanggu yang semakin pesat, dengan semangat gotong royong kita semua bisa membangun desa ini menjadi lebih baik," ujar H.Andri.



    Ia juga berharap bahwa perayaan ini bukan hanya sekadar acara seremonial, tetapi menjadi momen yang mempererat kebersamaan seluruh warga dalam membangun desa ke arah yang lebih baik. 


    "Perayaan ini diharapkan dapat menjadi titik awal bagi Desa Cimanggu untuk terus berkembang, mengukir prestasi, dan semakin kompak dalam mewujudkan visi bersama menuju desa yang lebih maju dan sejahtera," pungkasnya.


    Di malam puncak acara penutupan tersebut, ribuan penonton memadati lapang cikeong untuk menyaksikan penampilan artis ibu kota Sarah Saputri yang di gandeng Extra Coklat Silaturahmi di HUT ke-12 Desa Cimanggu.


    (*one)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini