• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Coklat Extra Silaturahmi Datangkan Artis Ibu Kota SARAH SAPUTRI di HUT Desa Cimanggu ke-12 Tahun

    Minggu, 9/08/2024 01:34:00 PM WIB Last Updated 2024-09-08T06:56:41Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|PALABUHANRATU - Coklat Extra Silaturahmi hadir di Desa Cimanggu dalam rangka Hari Jadi Desa Cimanggu yang ke 12 tahun, berbagai kegiatan akan ditampilkan di acara tersebut, Acaranya akan digelar di Lapang Cikeong Desa Cimanggu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Minggu (08/09/2024).


    Ketua Panitia Irvan Milano mengatakan, alhamdulilah coklat extra silaturahmi kini hadir dalam rangkaian acara Hari Jadi Desa Cimanggu yang ke 12 tahun.


    "Untuk roundown acaranya sudah dimulai sejak tadi pagi, dimulai dari senam pagi lalu dilanjutkan dengan berbagai permainan atau perlombaan untuk meramaikan acara," ucapnya.


    Selain itu, lanjut Irvan, nanti siang juga akan ada penampilan band indie dari Crazy Five dan Sei Band serta masih ada permainan atau perlombaan-perlombaan yang akan ditampilkan.


    "Diacara ini juga kita tidak lupa menggandeng produk-produk UMKM yang dijual di stand-stand yang sudah disiapkan oleh panitia. Jadi bagi masyarakat warga Desa Cimanggu saksikan dan hadirilah acara dari Coklat Extra Silaturahmi, langsung datang ke lapang cikeong Desa Cimanggu Kecamatan Palabuhanratu dan juga bisa berbelanja produk UMKM serta jajanan dari pedagang yang ada di sekitar area Lapang Cikeong," terang Irvan.


    (Foto: Irvan Milano, Ketua Panitia Hati Jadi Desa Cimanggu ke 12 tahun)


    Untuk malam hari nya, masih kata Irvan, Coklat Extra Silaturahmi akan menampilkan bintang tamu atau artis dari Ibu Kota yaitu SARAH SAPUTRI dan juga ada penampilan band indie lagi yaitu dari Sore Party dan Runaska.


    "Jadi bagi warga masyarakat Palabuhanratu, khususnya warga Desa Cimanggu dan sekitarnya, saksikan dan hadirilah Coklat Extra Silaturahmi di Hari Minggu tanggal 08 September 2024 mulai dari pagi hingga malam hari. Jangan lupa hadir ya guyss," pungkasnya.


    (*one)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini