• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Paoji Berharap Nomor Urut 1 Jadi Angka Keberuntungan untuk Iyos-Zaenul di Pilkada 2024

    Selasa, 9/24/2024 09:04:00 AM WIB Last Updated 2024-09-24T02:08:22Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi yang juga ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Sukabumi, Paoji Nurjaman SE mendampingi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, H Iyos Somantri dan H Zaenul, dalam rapat pleno terbuka pengundian nomor urut Paslon Cabup dan Cawabup Sukabumi di kantor Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Raya Cibadak, Senin (23/9/2024).


    PDI Perjuangan, sebagai salah satu partai dalam Koalisi Harapan Baru Sukabumi yang mengusung pasangan H.Iyos dan H.Zaenul, berkomitmen untuk memenangkan pasangan ini di Pilkada 2024. Paoji selaku Ketua DPC PDI Perjuangan, merasa bertanggung jawab untuk mendukung penuh pasangan calon yang diusung partainya.


    "Alhamdulillah hari ini saya bersama teman-teman DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi ikut mendampingi Pak H.Iyos dan Pak H.Zaenul ke rapat pleno terbuka KPU untuk mengikuti pengundian nomor urut," ujar Paoji.


    Alhamdulillah juga Pak Iyos dan Pak H Zaenul mendapatkan nomor urut 1 (satu), sambung Paoji, semoga dengan mendapatkan nomor urut 1 ini, menjadi angka keberuntungan, Sebab angka ini mudah diingat oleh masyarakat nantinya.


    "Dengan nomor urut 1, bisa 1 tujuan, 1 pikiran dan 1 barisan. Insya Allah Sukabumi dengan harapan baru Sukabumi kemenangan kita sudah di depan mata dan semoga pasangan Iyos-Zaenul bisa meraih suara terbanyak dan menjadi pemenang di Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2024 ini," pungkasnya.


    Pasangan Iyos-Zaenul berharap nomor urut 1 akan menjadi simbol keberuntungan dan memudahkan masyarakat dalam mengingat mereka saat mencoblos pada Pilkada mendatang.


    (Aep)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini