• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Anggota DPRD Kabupaten Lebak Samboja Uton Witono Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriyah di Desa Cimandiri

    Minggu, 9/08/2024 06:40:00 PM WIB Last Updated 2024-09-08T11:43:40Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|LEBAK - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak Samboja Uton Witono dan Istri turut menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW Tahun 1446 Hijriyah/2024 Masehi di Desa Cimandiri, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak Banten, Minggu (8/9/2024).


    Kehadiran Samboja dan Istri tidak lain yaitu untuk mengikuti Tholabul Ilmi sekaligus bersilaturahmi kepada warga masyarakat di Desa Cimandiri, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak Provinsi Banten.


    "Kedatangan saya dan Istri untuk menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW yang mana pihak pemerintah dan lembaga Desa Cimandiri beserta masyarakat hari ini telah melaksanakan acara Maulid Nabi Muhamad SAW," kata Anggota DPRD Lebak Samboja Uton Witono.


    Samboja sangat mendukung dengan di selenggarakannya acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW ini, karena saya juga bisa bersilaturahmi dengan warga masyarakat di Desa Cimandiri.



    "Saya berharap tentunya kegiatan ini perlu ditingkatkan, karena Tholabul Ilmi ini merupakan kewajiban bagi setiap muslim. Semoga dengan diadakannya peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW ini, kita semua bisa mendapat Ridho Allah SWT," pungkasnya.


    Diketahui, hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Lebak Samboja Uton Witono dan Istri, Kepala Desa Cimandiri Pe’i dan Istri, Kasatpol PP Kecamatan Panggarangan Usep Herdiana, Babinsa setempat Serka Empud Saripudin, para tokoh agama, tokoh masyarakat, semua lembaga Desa dan masyarakat lainya yang hadir di acara Maulid Nabi tersebut.


    (MY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini