• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Upacara HUT RI ke-79, Ribuan Warga Cibeber Penuhi Stadion Cikotok

    Sabtu, 8/17/2024 01:38:00 PM WIB Last Updated 2024-08-17T06:44:44Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|LEBAK - Pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, yang di selenggarakan di stadion Cikotok Kecamatan Cibeber Lebak Banten dapat apresiasi dari Anggota DPRD Kabupaten Lebak.


    Ruli Sugiharto S.Pd selaku Anggota DPRD Kabupaten Lebak, saat di wawancarai wartawan media jelajah hukum (JH) mengatakan sangat mengapresiasi kepada para Forkopimcam, jajaran panitia penyelenggara dan semua komponen masyarakat Kecamatan Cibeber.


    "Alhamdulillah di Kecamatan Cibeber hari ini melaksanakan perayaan Dirgahayu HUT RI yang ke-79, terimakasih atas antusiasme warga masyarakat Kecamatan Cibeber yang sangat luar biasa. Kalau dulu para pahlawan kita merebut kemerdekaan perang berbekal bambu runcing, hari ini kita sebagai penerus bangsa, terus kobarkan, nyalakan semangat juang 45 mempertahankan kemerdekaan Negara yang kita cintai dan terus semangaat," tegasnya.


    Rupanya, rasa semangat juang tidak hanya di sampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Lebak saja, lagi-lagi Khaerudin S.Pd,.M.SI selaku Camat Cibeber yang bertindak sebagai lnspektur Upacara mengucapkan syukur alhamdulillah.


    "Saya bangga, terimakasih kepada semua stakeholder, para pemangku adat, warga masyarakat, para lembaga, media, semua ikut terlibat memeriahkan Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 ini," ucapnya.



    Tidak kalah pentingnya, sambung Camat Cibeber, saya ucapkan terimakasih dan rasa bangga yang luar biasa kepada anak-anak saya, Pasukan Pengibar Bendera Sangsaka Merah Putih (PASKIBRA) Kecamatan Cibeber, Muhamad Fauzy Hibarna asal sekolah SMAN 3 Cibeber, Dika Yusup Muharom asal sekolah SMKN 1 Cibeber, Asep Sugiharta asal sekolah SMAN 1 Cibeber. Pembawa Bendera Sangsaka Merah Putih, Mutiara Antasy Alzahra asal SMAN 1 Cibeber.


    "Semoga di antara kalian tahun depan ada yang bisa mewakili PASKIBRA Kecamatan Cibeber di tingkat yang lebih tinggi," pungkasnya.

      

    (Beben)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini