• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup Meriahkan HUT RI ke-79 di Desa Cibodas

    Senin, 8/19/2024 06:45:00 AM WIB Last Updated 2024-08-19T03:54:01Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - Memperingati HUT RI Ke-79, Pemerintah Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi kembali menggelar turnamen sepak bola tahunan Karang Taruna Cup. Acaranya berlangsung selama hampir dua minggu dan hari ini memasuki Final, berhasil mengundang antusiasme tinggi dari warga masyarakat Desa Cibodas, Minggu (18/08/2024)


    Kepala Desa Cibodas H.Ibadullah Muchtar melalui Bendahara Desa Cibodas Asep Permana mengatakan bahwa turnamen ini menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat.


    "Alhamdulillah antusias warga sangat meriah, hari ini kita menyaksikan final sepak bola antara Tugu FC dan Ajiputra FC. Selain itu, malam nanti juga akan ada final lomba karaoke dan pembagian hadiah. Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-79, Nusantara Baru Indonesia Maju," kata Asep.


    Ia juga menyampaikan pesan dari Kepala Desa yang tidak dapat hadir karena kondisi kesehatan, dengan harapan agar kegiatan seperti ini dapat memperkokoh tali silaturahmi antarwarga Desa Cibodas.


    Sementara itu, Ketua Karangtaruna Desa Cibodas, Regi Zaenal Mukhtar mengungkapkan, alhamdulillah kegiatannya sudah berjalan dengan lancar acara Karang Taruna Cup Desa Cibodas 2024.


    "Kurang lebih hampir 2 minggu acaranya dilaksanakan dan hari ini hari terakhir pertandingan final antara Tugu FC melawan Ajiputra FC dan alhamdulilah dengan adanya kegiatan rutinan tiap tahun yang sering di selenggarakan acara sepak bola seperti ini masyarakat Desa Cibodas sangat antusias," tuturnya.


    Biasanya totalnya ada 14 club, cuman di tahun sekarang ini 2024 ini kebetulan ada 11 club pemain sepakbola se-Desa Cibodas yang mengikuti turnamen Karang Taruna Cup ini, khusus nya kepemudaan desa cibodas bisa bersatu dengan adanya olahraga seperti ini.


    "Saya yakin pemuda Cibodas cerdas, Cibodas berkualitas. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pahlawan yang sudah memperjuangkan negara kita dan tokoh agama yang sudah memperjuangkan Replubik Indonesia ini. HUT RI ke-79, Nusantara Baru Indonesia Maju," tegasnya.


    Turnamen Karang Taruna Cup ini menjadi salah satu bukti nyata bagaimana olahraga bisa menjadi alat pemersatu dan mempererat kebersamaan di tengah masyarakat, terutama dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini