• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Selamat dan Sukses Kepada Eks Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede Atas Gelar Doktor yang Diraih

    Rabu, 8/14/2024 06:22:00 AM WIB Last Updated 2024-08-13T23:22:59Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|BANDUNG - Eks Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede yang sekarang menjabat Wakapolresta Bandung berhasil mendapat gelar Doktor dalam sidang promosi di bidang Ilmu Hukum Universitas Padjadjaran.


    Ucapan Selamat dan sukses pun mengalir kepada AKBP Dr. Maruly Pardede SH., SIK.,MH atas keberhasilannya dalam Sidang Promosi Doktor di bidang Ilmu Hukum Universitas Padjadjaran.


    "Pencapaian ini adalah hasil dari dedikasi, kerja keras, dan komitmen tinggi dalam perjalanan akademik yang panjang. Gelar doktor yang diraih bukan hanya menjadi kebanggaan pribadi tetapi juga kebanggaan bagi keluarga, teman, dan seluruh civitas akademika Universitas Padjadjaran," ucapnya.


    "Semoga pencapaian ini membuka jalan untuk kontribusi yang lebih besar di dunia akademik dan praktik hukum di Indonesia," tambahnya.



    Kami pun mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan AKBP Dr. Maruly Pardede SH., SIK., MH.


    "Semoga perjalanan karir dan kontribusi di masa depan senantiasa penuh dengan kesuksesan dan keberkahan. Selamat atas gelar doktor yang telah diraih, dan semoga terus berkiprah dengan penuh semangat dan dedikasi," pungkasnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini