• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Sambut HUT RI ke-79 Tahun, Media Jelajah Hukum Bagikan Bendera Merah Putih Gratis

    Jumat, 8/16/2024 02:33:00 PM WIB Last Updated 2024-08-16T07:44:46Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|PALABUHANRATU - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ke-79 Tahun, media Jelajah Hukum membagikan bendera merah putih gratis kepada pengendara roda dua dan empat di Jalan Ahmad yani kompleks olahraga Jajaway, tepatnya di depan lapang Cangehgar Palabuhanratu, Jum'at (16/08/2024).


    Tidak hanya wartawan dari Media Jelajah Hukum saja, ada juga beberapa wartawan dari Palabuhanratu yang ikut dalam kegiatan pembagian bendera merah putih tersebut.


    Pimpinan Redaksi Media Jelajah Hukum, Irwan Ramdan mengatakan, alhamdulilah hari ini kami dari media Jelajah Hukum dan beberapa media yang ada di Palabuhanratu hari ini membagikan bendera merah putih sebanyak 150 bendera kecil untuk kendaraan roda dua dan sebanyak 50 bendera sedang dan besar dibagikan ke kendaraan roda empat dan masyarakat yang naik kendaraan umum (angkot).


    "Alhamdulilah ini adalah inisiasi dari kita semua dan kami pun merasa bangga kepada para pahlawan kita yang sudah berkorban dengan nasionalis dan patriotisme untuk kemerdekaan Negara Indonesia yang kita Cintai ini," ucapnya.


    Irwan pun berharap kedepannya bisa lebih dari ini dan semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat.


    "Sesuai perkataan dari Pimprus Jelajah Hukum  Bapak H.Junajah Jajah, Jadilah orang yang bermanfaat dan bisa menolong orang lain, itulah motivasi kita. Nusantara Baru Indonesia Maju, Merdekaa," tegasnya.



    Salasatu pengendara roda dua (motor) Budiman saat diwawancarai awak media mengucapkan terima kasih atas bendera yang diberikan oleh para wartawan yang hari ini ada kegiatan pembagian bendera.


    "Terima kasih, padahal saya mau beli ke pasar. Tapi alhamdulilah pas lagi jalan ada pembagian bendera gratis oleh para wartawan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kango sadayana," pungkas Budi dengan logat sundanya.


    (Tim JH)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini