• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Ribuan Masyarakat Desa Sawarna Tumpah Ruah Laksanakan Upacara HUT RI ke-79 di Lapangan Merdeka Sawarna

    Sabtu, 8/17/2024 03:11:00 PM WIB Last Updated 2024-08-17T08:16:18Z
    masukkan script iklan disini

     


    Jelajahhukum.id|LEBAK - Memperingati HUT RI yang ke-79, ribuan masyarakat Desa Sawarna Tumpah ruah laksanakan upacara HUT RI ke 79 di lapangan merdeka Sawarna, Sabtu (17/8/2024).


    Hadir dalam kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih tersebut semua elemen dari mulai BPD, LPM, PKK, Direktur BUMDes, stap desa PAUD, TK, SDN, MTS, SMPN, SMAN, tokoh masyarakat alim pulama tokoh pendidikan ormas, OKP, RT dan RW, dan mahasiswa yang sedang KKM, dari Untirta Setiabudi, masyarakat desa Sawarna dan semua lapisan yang ada di desa Sawarna, dengan mengusung tema Nusantara baru Indonesia maju.


    Upacara kenaikan bendera merah putih HUT RI yang ke-79 tersebut dipimpin langsung kepala Desa Sawarna, Iwa Sungkawa, S.Pd dan Komadan upacara Serma Sunarya dari koramil 0315/Bayah. Kegiatan upacara tersebut di laksanakan dengan Hidmat oleh seluruh warga Desa Sawarna.


    Kepala Desa Sawarna Iwa Sungkawa saat di temui di lokasi kegiatan mengucapkan terimakasih pada semua pihak Alatas terselengaranya upacara HUT RI yang ke-79 dengan lancar dan sukses.


    "Sebagai kepala Desa Sawarna saya merasa bangga akan kekompakan yang di lakukan semua elemen masyarakat Desa Sawarna dengan begitu meriah kita sudah laksanakan upacara pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus 2024 ini," ucapnya.


    Iwa pun menyampaikan, mari kita Songsong Nusantara baru Indonesia maju, dengan mengisi nilai-nilai kemerdekaan Indonesia yang ke-79 ini.


    "Saya ucapkan terima kasih pada semua lapisan masyarakat yang sudah datang dengan berbagai kreasi dan dongdang yang di bawa oleh masyarakat dari RW 01 sampai ke RW 10. Mari kita sukseskan acara ini," tuturnya.



    Selanjutnya, lanjut Iwa, yang mana di malam ini akan ada diadakan tablig Akbar dengan pencermah KH. IMAM Usuludin,SH dan di penghujung kegiatan pada hari Minggu,.lalu di akhiri dengan kegiatan wayang golek dari bandung dengan dalang Kanha.


    "Semoga semua kegiatan berjalan dengan lancar tertib dan aman," pungkasnya.


    (MY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini