• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, H.Junajah Jajah Nurdiansyah Siap Bekerja untuk Kesejahteraan Rakyat

    Senin, 8/05/2024 07:42:00 PM WIB Last Updated 2024-08-05T12:59:30Z
    masukkan script iklan disini
    (Foto: H.Junajah Jajah Nurdiansyah resmi dilantik jadi Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari PDI Perjuangan)

    Jelajahhukum.id|SUKABUMI – Upacara Pelantikan anggota DPRD Kahupaten Sukabumi dilaksanakan di Aula Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi pada Senin, 5 Agustus 2024. Salasatu nya H. Junajah Jajah Nurdiansyah dari PDI Perjuangan yang resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi untuk periode 2024-2029. Pelantikan ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, pejabat pemerintah daerah, serta keluarga dan kerabat dari anggota dewan yang dilantik, Senin (05/08/2024).


    H.Junajah, yang mewakili Dapil 1 dan merupakan anggota dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Perjuangan, menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan tahap awal dari langkah besar yang akan diambil oleh para anggota dewan untuk kesejahteraan rakyat Sukabumi.


    "Pertama, kita tadi melaksanakan silaturahmi akbar yang sakral yaitu pelantikan dan tahapan awal setiap partai itu mengajukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) untuk kedepannya. Setelah itu, kita langsung beraksi bekerja karena ini langsung dalam rangka menghadapi Pilkada. Untuk kesejahteraan rakyat Sukabumi harus ada pemimpin baru karena sebentar lagi," ucap H.Junajah.


    Beliau menekankan pentingnya bekerja bukan hanya atas nama partai, tetapi sebagai wakil rakyat yang benar-benar memperjuangkan kepentingan masyarakat.


    "Kita fokus nanti bukan berbicara partai tapi kita berbicara wakil rakyat dan yang mewakili mungkin saya di dapil 1 dan teman-teman yang lain, sekaligus saya di PDIP Perjuangan. Mudah-mudahan dengan pengalaman saya di desa, saya tahu persis akan kebutuhan di desa terutama desa-desa yang terpinggirkan di dapil 1 ini. Sangat banyak desa yang masih perlu bantuan," ungkapnya 


    H.Junajah juga berharap untuk bisa ditempatkan di Komisi 1 yang sesuai dengan bidangnya, yaitu pemerintahan desa dan perijinan.


    "Kalau saya inginnya di Komisi 1, karena sesuai dengan bidang saya, yang pertama tentang pemerintahan desa dan perijinan. Karena banyak juga tanah HGU yang habis di dapil 1 ini, kalo memang di Komisi 1 itu saya akan turun ke desa. Makanya nanti ada jargon nya ‘Sabadesa’ karena di desa-desa tersebut banyak potensi yang belum bisa digali," jelasnya.



    H. Junajah juga menyampaikan apresiasinya kepada rekan-rekan media yang telah ikut membangun Sukabumi dan meminta dukungan serta kerjasama yang baik ke depannya.


    "Sekali lagi saya ucapkan kepada teman-teman media karena ikut membangun Sukabumi. Kalau tanpa media ini sarana informasi kepada masyarakat bagaimana? Untuk tim sukses, mohon sabar dulu karena kemenangan ini bukan kemenangan pribadi tapi kemenangan bersama rakyat Sukabumi, khususnya dapil 1. Insya Allah saya akan amanah, apalagi dalam rangka ke depannya bisa bekerja sama dengan baik dengan beberapa elemen," pungkasnya.


    Dengan semangat baru, para anggota DPRD Kabupaten Sukabumi yang baru dilantik ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dan bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sukabumi.


    (Andi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini