• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Meriahkan HUT RI ke-79, Dinas PU Kabupaten Sukabumi Gelar Berbagai Perlombaan

    Rabu, 8/21/2024 08:21:00 AM WIB Last Updated 2024-08-21T01:25:48Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi menggelar berbagai perlombaan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79. Kegiatan ini berlangsung di halaman kantor Dinas PU di Jalan Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, dan diikuti seluruh pegawai.


    "Ini merupakan upaya pembinaan pegawai yang melibatkan seluruh UPTD, sekretariat, dan bidang, serta dirangkaikan dengan peringatan HUT RI ke-79. Intinya kami ingin mempererat kekompakan, kebersamaan, dan komitmen, serta memperkuat silaturahmi antar pegawai," kata Kepala Dinas PU Dede Rukaya


    Dede mengatakan pihaknya mengadakan berbagai perlombaan dan memberikan beberapa penghargaan untuk para pegawai Dinas PU Kabupaten Sukabumi, termasuk UPTD. 


    "Adapun kategori penghargaan yang diberikan adalah pegawai disiplin, tertib pengelolaan keuangan, dan administrasi lainnya," ujarnya.



    Dede pun menjelaskan bahwa penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras pegawai dalam menjalankan tugas sehari-hari.


    "Kita juga mengadakan berbagai perlombaan untuk memperingati dan memeriahkan kemerdekaan, salah satunya ada tarik tambang. Hari ini kita sangat bahagia dan semangat," pungkasnya.


    Sumber: Dinas PU Kabupaten Sukabumi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini