• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Kadis Perikanan Hadiri Rapat Dinas Bulan Agustus 2024 di Aula Sekda Kabupaten Sukabumi

    Selasa, 8/20/2024 07:12:00 AM WIB Last Updated 2024-08-20T00:40:26Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - Kepala Dinas (Kadis) Perikanan Nunung Nurhayati menghadiri rapat dinas bulan Agustus tahun 2024 di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Senin, 19 Agustus 2024. Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami memimpin Rapat dan dipandu oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H.Ade Suryaman.


    Rapat diawali dengan ekspose dari Universitas Muhammadiyah Sukabumi, BPKAD, dan Panitia Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-154.


    Bupati Sukabumi mengajak jajarannya untuk terus meningkatkan tata kelola pemerintah Kabupaten Sukabumi dengan harapan hasilnya dapat dirasakan masyarakat. Karena itu kebersamaan sangat penting untuk terus dijaga. 


    "Kebersamaan kepala perangkat daerah dalam penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Sukabumi harus dijaga dan ditingkatkan," ujarnya.


    H.Marwan mengatakan, di akhir masa kepemimpinannya banyak hal yang perlu di evaluasi, hal ini tentunya sebagai komitmennya dalam mewujudkan pelayanan yang lebih baik dan mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat.


    "Saya minta kepada Bapak/Ibu sekalian untuk membantu kami dalam pencapaian target RPJMD di akhir masa kepemimpinan ini," imbuhnya.



    Selain peningkatan tatanan pengelolaan pemerintahan, H Marwan pun menginginkan penyelenggaraan event dalam Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke 154 dapat memicu daya dukung ekonomi, infrastruktur dan lainnya. 


    "Berbagai rangkaian kegiatan peringatan HJKS ini harus terkomunikasikan kepada masyarakat, sehingga mereka bisa merasakannya," pungkasnya.


    Di sela-sela kesempatan tersebut dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemkab Sukabumi dengan Universitas Muhamadiyah Sukabumi perihal Beasiswa Bupati Sukabumi melalui program generasi unggul untuk Desa, serta penyerahan piagam penghargaan oleh Sekda kepada Bupati atas pencapaian universal health coverage pada UHC Awards tahun 2024.


    (*one)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini