• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Hamzah Gurnita Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Periode 2024 - 2029

    Senin, 8/05/2024 07:28:00 PM WIB Last Updated 2024-08-05T12:53:20Z
    masukkan script iklan disini
    (Foto: Hamzah Gurnita yang resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Kebangkitan Bangsa)


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI – Sebanyak 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi resmi dilantik pada hari Senin, 5 Agustus 2024, dalam sebuah upacara yang dilaksanakan di Aula Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi. Pelantikan ini menandai dimulainya masa bakti para anggota dewan terpilih untuk periode 2024-2029.


    Salah satu anggota dewan yang dilantik adalah Hamzah Gurnita, Dewan terpilih dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dapil 1 Kabupaten Sukabumi. Dalam sambutannya, Hamzah menyampaikan rasa syukurnya atas pelantikan ini dan meminta doa serta dukungan dari masyarakat Sukabumi.


    "Hari ini alhamdulillah saya telah resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi. Mohon doa, ini adalah awal langkah saya bekerja mengabdi untuk masyarakat Sukabumi. Kita juga minta rekan-rekan media kawal terus saya, mari kita terus bersama-sama. Ini menjadi langkah awal politik saya bekerja," kata Hamzah.


    Hamzah juga menegaskan komitmennya untuk mendengarkan dan menjemput keluhan masyarakat, serta bekerja sesuai dengan visi dan misi yang telah disusun.


    "Untuk komisi, kita serahkan kepada partai dan belum tentu di komisi berapa, yang jelas komisi mana pun kami siap, insya Allah kami siap bekerja. Intinya kami ingin mendengarkan keluh kesah masyarakat dan kami dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siap turun menjemput keluh kesah masyarakat di bawah. Kita menjalankan visi misi bukan hanya sebatas wacana, tapi hari ini ke depannya kita harus bisa membuktikan bahwa kami bekerja sesuai keinginan masyarakat," ungkapnya.


    Hamzah berharap dapat terus mendapatkan dukungan dari masyarakat untuk membangun Kabupaten Sukabumi, terutama di dapil 1.


    "Harapannya tentu kami minta doa panjang umur, sehat selalu, dan saya mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat. Mari kita bersama-sama untuk membangun Kabupaten Sukabumi, terutama dapil 1," pungkasnya.


    Upacara pelantikan ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, pejabat pemerintah daerah, serta keluarga dan kerabat dari anggota dewan yang dilantik. Suasana khidmat dan penuh semangat terasa selama pelantikan, menandai babak baru dalam pemerintahan Kabupaten Sukabumi untuk lima tahun ke depan.


    (*one)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini