• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Hamzah Gurnita Anggota DPRD Kab.Sukabumi dari Fraksi PKB Optimis Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Asep Japar-Andreas Siap Menang di Pilkada 2024

    Rabu, 8/28/2024 09:29:00 PM WIB Last Updated 2024-08-28T15:12:13Z
    masukkan script iklan disini
    (Foto: Hamzah Gurnita,SH Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi periode 2024-2029)


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - Hamzah Gurnita,SH Anggota DPRD kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga menjadi bagian dari koalisi lima partai besar memberikan pernyataan penuh optimisme terkait pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Asep Japar dan Andreas, untuk periode 2024-2029. 


    Dalam pernyataannya, Hamzah Gurnita menyampaikan rasa syukur atas suksesnya pendaftaran pasangan calon (AA) Asep Japar dan Andreas ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi pada hari ini, Rabu (28/8/2024).


    Ia menegaskan bahwa PKB bersama partai-partai koalisi lainnya kompak dan siap untuk memenangkan pasangan ini dalam Pilkada mendatang.


    "Alhamdulillah, pada hari ini tanggal 28 Agustus 2024, kami mengantarkan pendaftaran pasangan (AA) Asep Japar dan Andreas ke KPU Kabupaten Sukabumi. Saya dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersama partai koalisi yang lain kompak. Insya Allah siap memenangkan pasangan (AA) ini," ujar Hamzah.


    Lebih lanjut, Hamzah juga mengungkapkan bahwa koalisi yang mendukung pasangan Asep Japar dan Andreas kini mendapatkan tambahan kekuatan dengan bergabungnya Partai Gelora.


    "Hal ini akan memberikan energi baru dalam upaya memenangkan pasangan Asep Japar dan Andreas," tegasnya.


    Hamzah berharap, jika terpilih pasangan Asep Japar dan Andreas dapat melanjutkan berbagai kebaikan yang telah dilakukan oleh bupati saat ini.


    "Untuk harapan saya ke depan, semoga pasangan ini bisa melanjutkan kebaikan-kebaikan apa yang sudah dilakukan oleh bupati yang sekarang, bisa dilanjutkan dalam bentuk apapun itu," pungkasnya.


    Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 diharapkan menjadi ajang kompetisi yang sehat dan demokratis, dengan harapan masyarakat dapat memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi kabupaten Sukabumi.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini