• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    DPC LSM GMJB Palabuhanratu Bagikan 500 Bendera Merah Putih Gratis di Jalan Raya Citepus Depan Bloop Waterpark

    Kamis, 8/15/2024 07:41:00 AM WIB Last Updated 2024-08-15T00:48:27Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|PALABUHANRATU - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, DPC Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Jabar Banten (GMJB) Palabuhanratu mengadakan kegiatan pembagian bendera merah putih secara gratis kepada para pengguna jalan, baik itu kendaraan roda dua (sepeda motor), maupun kendaraan roda empat (Mobil). Acara ini berlangsung di jalan Citepus Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu kabupaten sukabumi tepatnya di area Bloop Waterpark Citepus, Rabu (14/08/2024).


    Ketua LSM GMJB DPC Palabuhanratu, Ramdan Rustiawan, yang akrab disapa Babam, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.


    "Alhamdulillah saya ucapkan dan terima kasih kepada rekan-rekan semua yang telah hadir untuk menghadiri kegiatan hari ini, yaitu bagi-bagi bendera secara gratis dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-79 tahun," ujar Babam.


    Lebih lanjut, Babam menjelaskan bahwa tujuan dari pembagian bendera ini adalah untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.


    "Kami membagikan sekitar 500 bendera, baik yang besar maupun yang kecil. Harapannya, mudah-mudahan LSM GMJB lebih kompak, lebih solid, dan menjunjung tinggi nasionalisme," ucapnya.


    Babam juga mengucapkan terima kasih kepada Bloop Waterpark dan Bakesbangpol Kabupaten sukabumi atas partisipasinya dalam acara ini.


    "Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bloop Waterpark dan Bakesbangpol yang telah berpartisipasi dalam acara ini," ungkap Babam.


    Sementara itu, Kepala Desa Sukamaju, Jenal Abidin, yang kebetulan melintas saat pembagian bendera, juga memberikan tanggapannya.


    "Saya sangat bangga dan luar biasa dengan rekan-rekan dari GMJB yang melaksanakan pembagian bendera ini secara gratis. Mudah-mudahan ini menjadi suatu bentuk kepedulian yang dibalas dengan kebaikan oleh Allah SWT. Tetap semangat terus berjuang untuk rekan-rekan GMJB," katanya saat diwawancarai oleh beberapa awak media.



    Diakhir pembagian bendera merah putih gratis, Ketua Ketua LSM GMJB DPC Palabuhanratu, Ramdan Rustiawan mengucapkan HUT RI ke-79.


    "Nusantara Baru Indonesia Maju, Merdekaa," pungkasnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini