• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Berbagai Macam Kegiatan Meriahkan HUT RI ke-79 di Desa Cibodas

    Minggu, 8/18/2024 01:34:00 PM WIB Last Updated 2024-08-18T06:58:23Z
    masukkan script iklan disini

    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, Desa Cibodas menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan seluruh warga masyarakat. Kepala Desa Cibodas, H. Ibadullah Muchtar, menyampaikan apresiasinya atas partisipasi aktif warga dalam memeriahkan peringatan hari bersejarah ini, Sabtu (17/08/2024) 


    "Alhamdulillah, hari ini kita Pemerintah Desa Cibodas bersama warga masyarakat Desa Cibodas ikut bersama-sama memperingati HUT RI ke-79. Kami mengadakan berbagai kegiatan, seperti lomba kebersihan tiap RW, lomba penataan kampung, dan yang saat ini sedang berlangsung, yaitu lomba karaoke," ungkap H. Ibadullah Muchtar dengan penuh semangat.


    Beliau juga menambahkan bahwa antusiasme masyarakat sangat tinggi, dan mereka dengan senang hati bekerja sama dengan pemerintah desa dalam menyukseskan kegiatan-kegiatan ini.


    "Insya Allah, untuk tahun yang akan datang kita akan membuat acara yang lebih semarak dan tentunya lebih heboh lagi," tambahnya.


    Dalam kesempatan ini, H. Ibadullah Muchtar juga mengucapkan selamat HUT RI yang ke-79 kepada seluruh warga, seraya berharap agar Indonesia semakin maju di masa depan.


     "Nusantara Baru, Indonesia Maju," tutupnya dengan penuh optimisme.



    Peringatan HUT RI di Desa Cibodas tahun ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dengan beragam kegiatan yang tidak hanya melibatkan semua elemen masyarakat, tetapi juga membawa semangat kebersamaan dan gotong royong yang kuat.


    Esok harinya, di Desa Cibodas juga akan dilaksanakan Final Sepak bola di lapang Cibodas. Kemeriahan ini diharapkan dapat terus menjadi tradisi yang mengakar di Desa Cibodas, dalam semangat memajukan Indonesia.


    (Andi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini