• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Anggota DPRD Kab.Sukabumi dari Fraksi PDI Perjuangan H.Junajah Jajah Sambut Meriah Tournamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2024 di Desa Cibodas

    Minggu, 8/18/2024 11:15:00 PM WIB Last Updated 2024-08-19T10:34:34Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-79, Pemerintah Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan kegiatan tournamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2024.


    Acara tahunan yang rutin diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Cibodas ini kembali mendapat sambutan hangat dari masyarakat, dengan partisipasi yang luar biasa dalam berbagai kompetisi yang diadakan, termasuk turnamen sepak bola yang menjadi daya tarik utama.


    Dalam kesempatan tersebut, H. Junajah Jajah Nurdiansyah Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDIP Dapil 1 yang hadir di acara final sepak bola tersebut memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan acara ini.


    "Karang Taruna Cup merupakan agenda tahunan yang selalu dinanti-nantikan masyarakat dan di tahun 2024 ini sangat meriah, terutama karena bertepatan dengan perayaan HUT RI yang ke-79. Ini adalah bentuk hajat masyarakat yang selalu dirayakan setiap tahun di sini. Saya melihat acara ini sangat positif, karena selain merayakan kemerdekaan juga menjadi ajang untuk mencari bibit-bibit unggul di bidang olahraga, khususnya sepak bola," kata H. Junajah Jajah Nurdiansyah, Minggu (18/08/2024).


    Lebih lanjut, H. Junajah juga menekankan pentingnya pengembangan olahraga untuk menjaga generasi muda dari pengaruh negatif seperti narkoba.


    "Olahraga harus terus diberdayakan dan ditingkatkan, karena ini adalah cara efektif untuk menjauhkan generasi muda dari narkoba. Harapannya, kita bisa melahirkan bibit-bibit yang berkualitas dengan fasilitas yang memadai. Desa Cibodas memiliki destinasi wisata dan lapangan sepak bola yang selalu ramai dan ini menjadi modal besar untuk pengembangan olahraga di masa depan," terangnya.



    Dalam kesempatan tersebut, H.Junajah juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, dengan harapan bahwa Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, dapat terus berkembang dan menjadi lebih baik lagi di masa mendatang.


    Acara Karang Taruna Cup 2024 ini merupakan murni hasil swadaya masyarakat dan desa, tanpa dukungan sponsor dari pihak luar. Dukungan penuh juga diberikan oleh Kepala Desa Cibodas dan seluruh perangkat desa yang bersama-sama mensukseskan acara ini.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini