• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Acara Puncak HUT ke-94 Desa Citarik Sangat Meriah dan Spektakuler

    Minggu, 8/11/2024 08:45:00 AM WIB Last Updated 2024-08-11T01:54:08Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - Citarik Fair 2024 mencapai puncaknya pada hari Sabtu tanggal 10 Agustus 2024 dalam acara puncak tersebut dipanggung ada penampilan penampilan memukau ribuan penonton yang menjadikan suasana ramai penuh sorak sorai ada juga penampilan seni tari Anoman yang dibawakan oleh anak kecil warga desa Citarik dan tari bambu sagu yang dibawakan oleh mahasiswa papua dari Universitas Nusa Putra yang lagi KKN di Desa Citarik, sangat yang luar biasa.


    Kemudian, ada penampilan dari tarik suara para ibu-ibu kader dan PKK yang serentak menyanyikan lagu Hymne Sukabumi, juga lagu Hymne Palabuhanratu yang mendapat tepuk tangan yang sangat meriah.


    Disela-sela kesibukannya, Kepala Desa Citatik H.Ujang Sumantri Kades Citarik mengatakan, hari ini Sabtu tanggal 10 Agustus 2024 merupakan puncak acara HUT Desa Citarik yang ke-94, tadi mulai habis Dzuhur arak-arakan dongdang dengan diiringi drum band.


    "Alhamdulillah masyarakat sangat antusias sekali, dari mulai Cileungsi sampai ke desa dan dari Ciawun juga sampai dihalaman desa yang Alhamdulillah juga ramai sekali dengan masyarakat yang ikut menjajakan berbagai produk nya di stand yang ada disini, juga para pedagang asongan dan dilengkapi dengan wahana permainan dalam rangka menambah kemeriahan perayaan ke-94 tahun Desa Citarik ini," tutur H.Ujang Sumantri


    Sesampainya disini, sambung Kades Citarik, dongdang -dongdang itu dinilai sama panitia dan malam ini akan dibagikan hadiah, yang mendapatkan juara dengan kriteria yang bagus. Alhamdulillah sangat berhasil untuk masyarakat Desa Citarik.


    "Saya mengucapkan terima kasih atas bantuannya, atas partisipasinya atas kegembiraan nya. Saya mengucapkan banyak terimakasih buat semuanya, masyarakat desa Citarik," ucapnya.


    H.Ujang Sumantri pun menyampaikan bahwa puncaknya malam ini ada karya dari ibu-ibu kader, ibu -ibu PKK, sama ada Calung juga dari perangkat desa.


    "Untuk tahun depan akan dilaksanakan lebih bagus lagi, karena untuk saat ini baru pertama kali dilaksanakan dan ini akan rutin tiap tahun," pungkasnya.



    Diacara puncak Hari Jadi Desa Citarik ke-94 suasana pada malam hari, terdengar letusan kembang api yang indah mewarnai tambah indahnya malam itu.


    Dari pantauan awak media, pada pukul 23.00 Wib terlihat masyarakat mulai membubarkan diri dengan tertib dan membawa kebahagiaan dari ultah Desa Citarik yang ke 94 tahun 2024 yang di rayakan pertama kalinya.


    (*one)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini