• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Wisuda dan Kenaikan Kelas SMP IT Annur Cibodas dan PAUD Annur

    Rabu, 7/03/2024 06:21:00 AM WIB Last Updated 2024-07-02T23:50:32Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - Langsung dari Panggung acara bertempat di SMP IT Annur Cibodas dan PAUD Annur menggelar acara wisuda dan kenaikan kelas, acara tersebut terlihat meriah dan banyak menampilkan berbagai kreasi seni serta bakat dari para siswa siswi yang dipertunjukkan untuk menghibur guru, orang tua dan tamu undangan lainnnya, Senin (01/07/2024).


    Dari pantauan awak media yang meliput langsung, terlihat berbagai macam jenis pertunjukan seni yang ditampilkan dari bakat para siswa siswi nya, diantaranya ada kabaret yaitu seni drama dengan gerakan, musik dan suara yang disesuaikan dengan alur cerita dan pesan moral yang disampaikan lewat kabaret.


    Di sela-sela kesibukannya, Kepala SMP IT Annur Cibodas Yogi Sadi Alfarin Duani, S.Pd menyampaikan, alhamdulillah hari ini kita melaksanakan Wisuda dan kenaikan kelas SMP IT Annur Cibodas ini karena dukungan utamanya dari semua orang tua siswa-siswi yang menyekolahkan anak-anaknya disini, kami ucapkan terimakasih.


    "Bisa di lihat bagaimana tadi antusiasme para orang tua yang melihat performa dari pertunjukan seni  baik seni tari, seni suara maupun kabaret. Tadi sangat diapresiasi karena bisa menghibur para penonton semua," terangnya.


    Yogi pun mengajak kepada orang tua yang anak nya akan masuk ke PAUD atau pun ke Sekolah Menengah Pratama (SMP) agar mendaftarkan anak nya di SMP IT Annur dan PAUD Annur Cibodas.



    "Kami menghimbau bagi para orang tua yang dekat di sekitar Cibodas, karena sebentar lagi adanya penerimaan siswa dan siswi baru atau PPDB, maka alangkah baiknya para orang tua di Desa Cibodas dan sekitarnya segera mendaftarkan anaknya untuk bisa bersekolah di SMP IT Cibodas dan PAUD Annur Cibodas ini," pungkasnya.


    Selain Kepsek dan para guru serta orang tua dan para siswa yang hadir di acara wisuda dan kenaikan kelas di SMP IT Annur dan PAUD Annur, hadir juga Dewan Terpilih DPRD Kabupaten Sukabumi dapil 1 dari PDI Perjuangan H.Junajah Jajah Nurdiansyah,S.Pd dan Kepala Desa Cibodas H.Ibadulloh Muchtar


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini