• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Warga Neglasari Desa Karangpapak Ucapkan Terima Kasih Telah Dibangun Irigasi Pertanian yang Sangat Bermanfaat

    Kamis, 7/18/2024 08:38:00 PM WIB Last Updated 2024-07-18T14:10:21Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - Pembangunan Irigasi pertanian Neglasari yang dilaksanakan oleh pelaksana CV Trio Muda Berkarya memberikan manfaat bagi kelompok pertanian, khususnya kelompok Tani Neglasari Desa Karangpapak Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi


    Hasil penelusuran awak media dilapangan pada hari Kamis 18 juli 2024, Salasatu warga RT 02 RW 05 Desa Karangpapak Kecamatan Cisolok, Hanafi mengatakan, Alhamdulillah dibangun irigasi ini banyak manfaatnya, yaitu manfaatnya supaya tidak banjir ke jalan dan ke rumah warga.


    "Saya juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi yang sudah mengganggarkan untuk pembangunan irigasi kelompok Tani Neglasari RT 02 RW 05 Desa Karangpapak Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi," terangnya.


    Hanafi juga menyampaikan bahwa kami juga masyarakat pertanian sekitar irigasi ini sangat berterimakasih kepada Dinas Pertanian dan Pihak CV Trio Muda Berkarya, Dirutnya Haldi Abdil Hadi.


    "Semoga setiap proyek irigasi berjalan dengan lancar dan sukses," tuturnya.



    Sementara itu, Dirut CV Trio Muda Berkarya mengatakan, Alhamdulillah untuk proyek irigasi kelompok Tani Neglasari itu bila masyarakat merasa banyak manfaatnya itu yang kami harapkan menjadi solusi untuk mengatasi masalah irigasi kelompok tani Neglasari khususnya.


    "Semoga kedepannya ada pembangunan infrastruktur yang mendukung usaha pertanian sekitar kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi," pungkasnya.


    Diketahui, pembangunan irigasi tersebut bersumber dari DPA T.A 2024 Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi dengan nilai kontrak Rp 179.640.000 dan nomor SPK 000.3.2/059/SPK-IP/PPBP/2024, dikerjakan oleh CV Trio Muda Berkarya untuk Poktan Neglasari Desa Karangpapak Kecamatan Cisolok.


    (*one)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini