• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Syukuran Hari Nelayan Cisolok ke 27 Tahun, Hadirkan Bintang Tamu Dicky Chandra dan Hiburan Malam dari Taman Ria Promosindo

    Minggu, 7/14/2024 09:20:00 AM WIB Last Updated 2024-07-14T03:07:21Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id |SUKABUMI - Antusias masyarakat sangat luar biasa ketika mengikuti acara pesta rakyat Hari Nelayan ke 27, masyarakat juga memadati tempat wahana hiburan malam Taman Ria Promosindo mulai dari jajanan serba lima ribu'an, Sabtu (13/07/2024)


    Di tempat tersebut juga menyajikan makanan kuliner luar negeri dan ada juga tempat hiburan yang lengkap dengan berbagai fasilitas untuk mengasah bakat anak, mulai dari tempat belajar melukis, mandi bola,  kincir angin, kora-kora, lempar balon, mengait boneka dan berbagai ketangkasan lainnya yang memiliki berbagai hadiah, tinggal membeli karcis kepetugas yang jaga dan tinggal konsentrasi bila tepat mengenai sasaran ada hadiah yang akan diberikan.


    Bang Kopral sapaan akrabnya sebagai pemilik wahana hiburan malam Taman Ria Promosindo menyampaikan ucapan selamat hari Nelayan Cisolok ke 27 tahun yang peduli Palestina.


    "Mudah-mudahan acara nya lancar dan sukses sampai penutupan dan bagi masyarakat tentunya sangat diberikan harga terjangkau untuk mengikuti berbagai wahana yang ada. Hanya dengan tiket Rp 15 ribu saja per'orang perwahana murah meriah dan jajanan serba Rp 5 ribu juga ada, produk dari UMKM setempat ada di julal diberbagai stand disini," paparnya.


    Mengingat pada susunan acara hari ini akan tampil artis Dicky Chandra maka antusiasme masyarakat pun kian meningkat, ini terbukti bagaimana macetnya jalan menuju lokasi. Masyarakat secara berbondong - bondong ingin melihat penampilan bobodoran dari artis Dicky Chandra dan masyarakat sangat antusias mendatangi kampung Pajagan Desa Cikahuripan kecamatan Cisolok kabupaten Sukabumi.


    Dalam ramainya acara pentas Dicky Chandra secara pribadi menyampaikan bahwa beliau sangat senang bisa berada di tengah-tengah masyarakat Cisolok kabupaten Sukabumi. Beliau secara langsung pada seluruh yang hadir mempersilahkan bila ada sumbangan buat saudara kita di Palestina akan terus menerus masih dikumpulkan oleh panitia sampai nanti penutupan beberapa hari lagi.


    "Cisolok nan elok peduli Palestina mudah-mudahan diberkahi Allah SWT, Aamiin ya rabbal Alamin," ucap Dicky Chandra.


    Ditempat yang sama, Kang Midun sapaan akrab Warga masyarakat kepada Kades Cikahuripan bernama lengkap H.Heri Suryana mengatakan, tahapan demi tahapan prosesnya sudah direncanakan dari awal hingga akhir.


    "Untuk menghibur hari ini ada artis kang Dicky Chandra dan besok bobodoran dengan artis kang Sule, Alhamdulillah berjalan baik dan lancar. Kami sangat bahagia dan sangat bangga dengan adanya Hari Nelayan Cisolok ke 27 tahun ini, selain dari adanya hiburan juga ada sosialnya yaitu sosial untuk saudara kita sesama muslim yang ada di Palestina yang sekarang lagi kesusahan," ungkapnya.



    Kang Midun pun menjelaskan, alhamdulillah yang berdonasi itu banyak dari kemarin, awal dibukanya kepedulian terhadap sesama muslim Alhamdulillah sangat luar biasa buat saudara kita di Palestina.


    "Banyak sekali yang berdonasi termasuk malam sekarang, alhamdulillah tadi ada dari kang Dede ketua umum hari nelayan Cisolok, ada dari pemuda pemudi Cisolok yang berdonasi di jalan Allah SWT, juga ibu-ibu tadi banyak sekali yang menyumbang. Alhamdulillah ini momentum untuk berbuat kebaikan dan bagi yang mau menyumbang besok masih bisa kebetulan ada kang Sule juga yang akan tampil besok. Mudah-mudahan Palestina segera merdeka, Aaminnn yarobball Aalamin,"pungkas kang Midun.


    (*one)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini