• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Sosok Kang Asep Japar Miliki Komitmen yang Kuat Memajukan dan Mengukuhkan Kepemimpinan Merakyat untuk Sukabumi

    Jumat, 7/19/2024 03:20:00 AM WIB Last Updated 2024-07-18T20:20:59Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - Kabupaten Sukabumi bersiap untuk memilih pemimpin baru di Pilkada 2024. Di tengah kandidat yang beragam, Kang Asep Japar muncul sebagai figur yang kuat, diusung oleh Partai Golkar dan koalisi partai Gerindra dan PPP untuk memimpin Kabupaten Sukabumi dalam periode 2024-2029.


    Sosok Kang Asep Japar, pensiunan Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi, memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan daerah dengan pendekatan yang merakyat dan berlandaskan nilai-nilai budaya.


    Dukung dari Tiga Partai, Tanggung Jawab yang Lebih Besar

    Dukungan penuh dari Partai Golkar, Gerindra, dan PPP menunjukan kepercayaan besar kepada Kang Asep Japar untuk memimpin Sukabumi.


    Koalisi ini, diyakini akan menjadi kekuatan besar dalam menggerakkan visi dan misi yang ingin direalisasikan Kang Asep Japar untuk masyarakat Sukabumi.


    Pengalaman Berpengabdian, Jaminan Kemajuan

    Sebagai pensiunan Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi, Kang Asep Japar membawa pengalaman dan pengetahuan berharga dalam membangun infrastruktur.


    Ia memahami betul kebutuhan masyarakat akan jalan raya yang memadai, jembatan yang kokoh, dan fasilitas publik yang modern.  Kemampuannya dalam membangun infrastruktur menjadi modal penting bagi Kang Asep Japar dalam mewujudkan infrastruktur yang lebih baik bagi Sukabumi.


    Merakyat, Peduli, dan Berdedikasi

    Kang Asep Japar dikenal sebagai figur yang dekat dengan rakyat. Ia seringkali terlihat berbaur dengan masyarakat, mendengar aspirasi mereka, dan membantu mereka dalam berbagai kebutuhan. Kepeduliannya terhadap pendidikan dan kesehatan juga patut diacungi jempol. 


    Ia bertekad untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Sukabumi, memberikan akses yang lebih mudah bagi masyarakat untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas, dan mendukung pengembangan bakat generasi muda. 


    Di sektor kesehatan, Kang Asep Japar berkomitmen untuk memperkuat sistem kesehatan masyarakat, meningkatkan layanan kesehatan primer, dan memastikan semua warga Sukabumi memiliki akses terhadap layanan kesehatan yang berkualitas.


    Meneruskan Keindahan Budaya Sukabumi

    Kang Asep Japar menjunjung tinggi nilai-nilai budaya daerah. Ia berjanji untuk melestarikan dan mengembangkan budaya lokal, menjadikannya aset daerah yang berharga dan daya tarik wisata. Kang Asep Japar percaya bahwa budaya adalah identitas suatu daerah yang harus terus dijaga dan dibanggakan.


    Dengan pengalaman, dedikasi, dan dukungan koalisi partai yang kuat, Kang Asep Japar siap untuk memimpin Sukabumi dalam periode 2024-2029. Ia siap membangun Sukabumi yang lebih maju, sejahtera, dan berbudaya.


    Sumber: Tim Organ Relawan Kang Asep Japar

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini