• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Tim Sepak Bola PT.Samudra Banten Jaya Ungguli Tim Lawan di Lapang Stadion Kecamatan Cibeber Lebak

    Rabu, 7/31/2024 08:45:00 PM WIB Last Updated 2024-07-31T16:29:35Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|LEBAK - Dalam rangka ikut memeriahkan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) di Kecamatan Cibeber Lebak Banten, tepatnya dilapang stadion Cibeber, PT Samudra Banten Jaya (SBJ) turunkan tim andalan nya untuk mengikut kompetisi dalam rangka open football tournament, Rabu (31/07/2024).

      

    Acara open football tournament ini di ikuti oleh tiga puluh dua (32) tim, yang tersebar  diberbagai daerah, bahkan dari Bogor dan sukabumi juga hadir.

     

    Di saat jeda permainan, Yanto S,IP selaku official tim Samudra Banten Jaya (SBJ) mengatakan kepada awak media Jelajah Hukum, bahwa tim nya mengungguli tim lawan.



    "Alhamdulillah tim saya dapat mengungguli team lawan dengan skor akhir 3 - 0 untuk team Samudra Banten Jaya (SBJ) ini baru pemula," katanya sambil tersenyum megah.


    Selang waktu yang berbeda, saat awak media mengonfirmasi TB Endin selaku Humas PT.Samudra Banten Jaya (SBJ) via Whatsapp  mengungkapkan, walaupun pada saat pertandingan berlangsung saya tidak dapat hadir.


    "Ya setidaknya saya merasa senang dapat kabar dari rekan bahwa tim SBJ unggul 3-0. Saya menurunkan beberapa pemain dari PERSIKABO (Bogor) dari jawa barat tidak sia-sia," ujarnya.


    (Foto: Humas PT.Samudra Banten Jaya, TB.Endin)

    Selain Humas PT.Samudra Banten Jaya (SBJ) TB.Endin selaku Tokoh senior di Kecamatan Cibeber berpesan  Open football tournament ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga dapat menjadi sebagai sarana ajang silaturahim, dan menguji kemampuan, serta kepiawaian tim yang bertanding.


    "Saya berharap semua tim yang ikut berkompetisi dapat menjungjung tinggi sportifitas, jadikan kesempatan ini sebagai momentum penting untuk meningkatkan semangat olah raga khususnya, warga Kecamatan Cibeber pada umumnya," pungkasnya.


    (Beben)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini