• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    PT Cemindo Gemilang Berikan Bantuan Pembangunan Bak Sampah, Kades Lebak Tipar Ucapkan Terima Kasih

    Senin, 7/08/2024 07:48:00 AM WIB Last Updated 2024-07-08T00:50:39Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|LEBAK - Warga masyarakat Lebak Tipar sangat kompak dan antusias atas adanya bantuan 4 (empat) titik di Desa Lebak Tipar yang di anggap pentingnya ada tempat pembuangan sampah, dimana masyarakat disiplin untuk membuang sampah pada tempatnya. Beberapa tokoh masyarakat, karang taruna, sekaligus Kepala Desa Lebak Tipar yang pada saat itu berada dilokasi pengerjaan mengucapkan terimakasih kepada PT CG (Cemindo Gemilang) yang telah memberikan 4 bangunan bak sampah.


    Didi Dulyani,SH selaku Kepala Desa Lebaktipar  mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak perusahaan PT Cemindo Gemilang yang sudah memberikan bantuan bak sampah kepada warga masyarakat Desa Lebaktipar yang memang sangat dibutuhkan warga masyarakat.


    "Alhamdulillah adanya bak sampah bantuan dari PT Cemindo Gemilang akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Lebak Tipar," ucapnya, Jum'at (05/7/2024).


    Hal ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada warga masyarakat sekitar, sambungnya, saya berharap agar Perusahaan dapat seterusnya peduli kepada warga masyarakat sekitar.


    "Hal ini juga adalah sebagai bentuk sinergitas antara perusahaan dengan pemerintah Desa serta warga masyarakat sekitar," ungkapnya.


    Ditempat yang sama, beberapa tokoh masyarakat yang kebetulan ikut serta dalam melaksanakan pembangunan bak sampah mengucapkan terimakasih kepada PT CG yang perduli kepada kami.


    "Kebetulan sekali kami sangat membutuhkan pembuangan sampah pada tempatnya, biasanya kami buang sampah agak kesulitan dan kami sering melihat sampah berceceran, sehingga lingkungan kumuh, kotor dan khawatir menimbulkan penyakit," pungkasnya.


    Terlihat sangat antusias warga masyarakat yang sedang melaksanakan pembangunan bak sampah yang telah di bantu oleh salasatu perusahaan yakni PT CG (Cemindo Gemilang), yang menurut warga masyarakat bantuan tersebut sangat bermanfaat dan sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat Desa Lebak Tipar.


    (Marwan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini