• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Peringati Satu Dasawarsa UU Desa, Ketua Apdesi Kabupaten Sukabumi Road Show ke Dapil 1

    Rabu, 7/24/2024 10:30:00 PM WIB Last Updated 2024-07-24T15:44:25Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - Setelah Road Show ke dapil 2, 3, 4 dan dapil 5 Kabupaten Sukabumi, kini Ketua Apdesi Deden Deni Wahyudi kembali melanjutkan Road Show nya ke dapil 1 dalam memperingati Satu Dasawarsa Undang-undang Desa dan syukuran atas perpanjangan masa jabatan Kepala Desa selama 2 tahun. Acara tersebut digelar di Cafe Resto & Home Stay Qiu-Qiu Cipatuguran Palabuhanratu bersama para Kepala Desa se'Dapil 1 Kabupaten Sukabumi, Rabu (24/07/2024)


    Ketua DPC Apdesi Kabupaten Sukabumi Deden Deni Wahyudi mengatakan, alhamdulilah kegiatan hari ini merupakan salah satu agenda DPC Apdesi Kabupaten Sukabumi.


    "Kita mengadakan Road Show ke seluruh dapil yang ada di Kabupaten Sukabumi dan kebetulan kita sudah melaksanakan itu baru di 4 dapil ya,  dapil 2, 3, 4, 5 dan tinggal dua dapil lagi. Alhamdulilah pada kesempatan hari ini kita bisa Road Show ke dapil 1 teman-teman seluruh DPK dan seluruh para kepala desa dan mungkin ketika Road show juga sekalian kita ada kegiatan memperingati satu dasawarsa undang-undang dan juga mensyukuri perpanjangan masa jabatan 2 tahun kepala desa," ucapnya.


    Untuk tujuannya, Deden pun menjelaskan, pertama tujuan road show itu untuk kita bisa saling berkomunikasi membahas tentang Desa, bagaimana hal-hal ke depan kita berkolaborasi Apdesi dengan pemerintahan desa dan para kepala desa.


    "Jadi bagaimana kita ke depan untuk memajukan desa-desa yang ada di Kabupaten Sukabumi, dan juga kita bisa bersilaturahmi dengan teman-teman, mempererat tali kebersamaan melalui DPC Apdesi Kabupaten Sukabumi," terangnya.


    Untuk harapan kedepannya, Deden pun menyampaikan, kepada teman-teman bahwasanya kita ini dalam memimpin Desa apalagi mengelola keuangan Desa mohon dalam pengelolaan keuangan itu dilaksanakan dengan baik, apalagi sekarang ada masa perbanyakan jabatan ditambah 2 tahun.


    "Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, karena ini merupakan suatu yang perlu kita syukuri juga. Semoga teman-teman juga bisa lebih amanah lagi dalam menjalankan roda pemerintahan untuk masyarakat di desanya masing-masing," ungkap Deden.



    Terkait Pilkada yang sebentar lagi di selenggarakan di Kabupaten Sukabumi, Deden pun dengan tersenyum mengungkapkan, kalau keterkaitan masalah pilkada dinamikanya kan masih dinamis hari ini ya, artinya bukan hanya saya aja sebagai bakal calon wakil bupati Kabupaten Sukabumi, tapi dari kandidat Bupati nya juga semuanya dinamikanya masih dinamis.


    "Insya Allah mungkin saya juga mohon doanya karena sekarang baru bakal calon, mudah-mudahan bisa menjadi calon tetap, kan itu kuncinya. Yang pertama ada partai pengusungnya dan juga ada partai pendukung serta ada pasangan calon. Mudah-mudahan aja kita selalu ikhtiar ada yang terbaik dari Allah Subhanahu Wata'ala, itu aja. Aaminn," pungkasnya.


    (*one)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini