• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Lepas Sambut Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi dari Letkol Inf Anjar Ari Wibowo Kepada Letkol Kav Andhi Ardana Valeriandra

    Jumat, 7/12/2024 08:05:00 PM WIB Last Updated 2024-07-12T13:07:32Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - Komando Distrik Militer (Kodim) 0622/Kabupaten Sukabumi menggelar acara lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) di Aula Makodim 0622 pada Jumat, 12 Juli 2024. Acara tersebut dihadiri Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami beserta unsur forkopimda. 


    Letkol Inf.Anjar Ari Wibowo sebelumnya menjabat sebagai Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi kini menjabat sebagai Pabandya-1/Binops Wanwil Spaban VI/Wanwil Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad) dan digantikan oleh Letkol Kav Andhi Ardana Valeriandra yang sebelumnya menjabat sebagai Irdyavermat Itutben Itdam VI/Mlw.


    Bupati Sukabumi H Marwan Hamami menyampaikan ungkapan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Letkol Inf Anjar Ari Wibowo yang telah berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam mendukung pengembangan pembangunan di Kabupaten Sukabumi. 


    Kebersamaan itu tidak hanya dalam posisi jabatan semata Kata Bupati, tetapi sudah seperti keluarga antara adik dan kaka. 


    "Perjalanan selama bertugas di Kabupaten Sukabumi saudara Anjar dengan saya ini bukan hanya sekadar dalam posisi jabatan, tetapi sudah seperti kakak dan adik," ungkapnya.


    Kegigihan yang dilakukan bersama ini, masih kata H.Marwan, harus terus terjalin, karena akan mendorong pertumbuhan daerah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.


    "Kebersamaan ini untuk menyejahterakan masyarakat, baik untuk mendapatkan layanan maupun persoalan yang dihadapi pada lingkungan," terangnya. 


    Untuk itu Bupati meminta kepada Letkol Kav Andhi atau Dandim baru agar meneruskan kebersamaan tersebut seperti yang terjalin dengan Dandim lama, hal itu guna mendorong percepatan kemajuan Kabupaten Sukabumi dengan segala potensi yang dimiliki. 


    "Selamat datang saudara Letkol Kav Andhi, semoga saudara bisa membantu membangun pertumbuhan daerah Kabupaten Sukabumi semakin lebih baik," ucapnya. 


    Dalam kesempatan tersebut, Dandim lama, Letkol Inf Anjar Ari Wibowo menyampaikan pesan dan kesannya selama bertugas kurang lebih 2,6 tahun ini, ia mengaku sangat senang menjadi bagian dari Kabupaten Sukabumi. 


    "Di Sukabumi ini saya banyak belajar dengan segala potensi yang dimiliki seperti Gurilapss, saya sangat senang sudah menjadi bagian dari Kabupaten Sukabumi," ujarnya. 


    Letkol Inf Anjar pun berpesan kepada Dandim baru agar senantiasa terus membantu Forkopimda untuk membangun Kabupaten Sukabumi. 


    Sementara itu Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi yang baru, Letkol Kav Andhi Ardana Valeriandra menyatakan, akan berusaha untuk memahami karakteristik wilayah dan geografis Kabupaten Sukabumi, dan meneruskan pembangunan yang telah di perkuat oleh Letkol Inf Anjar Ari Wibowo


    "Apa yang sudah diperkuat oleh Letkol Inf Anjar, kami akan melanjutkan apa yang telah diperbuat oleh beliau," tegasnya.



    Dirinya berharap terdapat arahan atau bimbingan dari Bupati Sukabumi supaya segera beradaptasi untuk melakukan pembangunan di wilayah Kodim 0622 l/Kabupaten Sukabumi. 


    Di akhir acara dilakukan penyerahan cenderamata oleh Bupati Sukabumi dan unsur Forkopimda kepada Letkol Inf Anjar Ari Wibowo.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini