• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Kapolres Lebak Melalui Kapolsek Cilograng Berikan Bantuan Material Semen untuk Pembangunan Masjid Nurul Iman di Kampung Cibitung Desa Cijengkol

    Jumat, 7/26/2024 10:43:00 AM WIB Last Updated 2024-07-26T03:45:36Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|LEBAK - Kapolres Lebak AKBP Suyono S.IK Memberikan Bantuan Material Semen untuk pembangunan Masjid Nurul Iman di kampung Cibitung Desa Cijengkol Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak yang di salurkan melalui Kapolsek Cilograng Akp Asep Dikdik, Jumat (26/07/2024).


    Pada Kesempatan itu, Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Cilograng Akp Asep Dikdik mengatakan bahwa pada hari ini, Jumat tanggal 26 Juli 2024, pukul 10.00 Wib, kami memberikan bantuan dari Kapolres Lebak.


    "Bantuannya berupa material 6 Sak Semen, guna sedikit membantu pada pembangunan Masjid Nurul Iman di kampung Cibitung Desa Cijengkol,Kecamatan Cilograng,Kabupaten Lebak," ungkapnya.


    Bantuan Kapolres Lebak tersebut diterima oleh Ustad Apip, selaku DKM Masjid Nurul Iman,yang di berikan secara simbolis oleh Kapolsek Cilograng.


    "Adapun maksud dan tujuan baksos tersebut untuk pembangunan masjid Nurul Iman. semoga menjadi ladang ibadah dan berkah untuk semua warga, khususnya warga kampung Cibitung Desa Cijengkol,"ucapnya.


    Dalam kesempatan penyerahan bantuan tersebut Kapolsek Cilograng Akp Asep Dikdik menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang Pilkada serentak Kabupaten Lebak, dengan harapan agar seluruh elemen masyarakat ikut serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.



    Usai menerima bantuan, DKM Masjid Nurul Iman Ustad Apip mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Lebak melalui Kapolsek Cilograng,yang sudah memberikan bantuannya berupa material bangunan,


    "Terima kasih bapak Kapolres Lebak atas bantuannya, sudah kami terima dengan baik dan ini sangat meringankan kami dalam pembangunan Masjid Nurul Iman. Semoga berkah, Aamiin Ya Rabbal Alamjn," tutup Ustad Apip.


    (MY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini