• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Healty Cities For Green City dari Sukabumi Untuk Indonesia, Bupati Sambut Para Kepala Daerah di Grand Inna Samudera Beach Hotel

    Senin, 7/29/2024 10:03:00 AM WIB Last Updated 2024-07-29T03:05:17Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menyambut kedatangan Kepala Daerah dari berbagai Kabupaten/Kota se'Indonesia dalam acara Gala Dinner Healthy Cities Summit (HCS) ke 6 Tahun 2024 yang dipusatkan di Grand Inna Samudera Beach Hotel Palabuhanratu Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi, Minggu (28/07/2024).


    Healthy Cities Summit Kabupaten Sukabumi 2024 bertajuk Healthy Cities For Green City dari Sukabumi untuk Indonesia. 


    Bupati Sukabumi H Marwan Hamami dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada sejumlah Bupati/Walikota yang telah hadir dalam perhelatan HCS 2024 yang berlangsung pada tanggal 28 sampai 31 Juli mendatang.


    "Saya ucapkan selamat datang di Palabuhanratu dalam HCS 2024 yang dipusatkan di Hotel GISBH," ujarnya. 


    Dijelaskan Bupati, Kabupaten Sukabumi ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan HCS ke 6 tingkat Nasional ini tidak mudah, terdapat perjalanan yang cukup panjang. Kendati demikian, Bupati meminta kepada seluruh peserta agar bersama-sama bisa meningkatkan derajat kesehatan di Kabupaten Sukabumi melalui penekanan isu stunting. 


    "Kehadiran Bapak/Ibu di Kabupaten Sukabumi diharapkan bisa membantu kami untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui penekanan isu stunting," terangnya.



    Bupati menambahkan dari ilmu yang didapat dalam penyelenggaraan HCS ini bisa memotivasi mengembangkan potensi di masing-masing daerah. 


    "Dengan kehadiran Bapak/Ibu mudah-mudah menjadi alat promosi Kabupaten Sukabumi, dan dapat mengembangkan potensi yang dimiliki oleh masing-masing daerah," pungkasnya. 


    Hadir dalam acara Gala Dinner Healthy Cities Summit 2024 Kabupaten Sukabumi, pejabat  Kementerian Kesehatan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian PMK, unsur Forkopimda Provinsi Jawa Barat, serta tamu undangan lainnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini