• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Fajar Anak yang Hilang Asal Rangkasbitung Akhirnya Ditemukan di Puncak Habibi Cisolok Sukabumi

    Senin, 7/15/2024 07:20:00 AM WIB Last Updated 2024-07-15T00:26:41Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|LEBAK - Beredar informasi dari group Whatsapp tentang telah hilangnya seorang anak laki-laki bernama Fajar yang berusia 10 tahun dengan alamat Kp.Curug Pasir Narimbang Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten, Minggu sekitar pukul 05.00 (Ba'da Syubuh) akhirnya ditemukan di Puncak Habibi Desa Pasirbaru kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat pada Minggu malam (14/7/2024) oleh anggota Polsek Cilograng.


    Kronologis Terungkapnya hilangnya Fajar ini berawal dari Group whatsapp, Deni Ismayadi ketika mendapat informasi bahwa telah hilang seorang anak berikut identitasnya langsung menshare ulang ke berbagai group Whatsapp juga.


    Tak lama kemudian Kang Dedi Vistasio (Kang Joy) sontak mengatakan bahwa anak tersebut tadi ada sama seorang laki-laki tua di warung Mumuh.


    Ia kebingungan karena Handphone dan uangnya hilang, dengan sigap kang Joy memberikan Jajanan dan mengantarkan mereka ke terminal Bayah untuk di titipkan ke mobil truck bawa kayu jurusan Sukabumi.


    "Karena merasa kasihan juga kang Joy memberikan uang Rp 150 ribu," ujarnya.



    Menurut keterangan Deni Ismayadi dan Kang Joy, Setelah dinyatakan 99% mirip anak hilang tersebut tadi ada dibayah, maka Deni Ismayadi bersama saudaranya Irwan menghubungi keluarga nya dan benar dugaan bahwa anak yang tadi dibawa sama laki-laki tua tersebut benar Fajar, dan langsung semua bergerak mencari dan meminta bantuan kepada rekan-rekan yang ada di wilayah Sukabumi.


    Informasi yang berhasil dihimpun tim awak media, anggota Polsek Cilograng setelah mendapatkan informasi tersebut langsung mengejarnya dan akhirnya anak tersebut ditemukan di sekitar puncak habibi, dan laki-laki tua yang diduga penculik loncat seterusnya melarikan diri.

    Informasi terkini anak tersebut berada di Polsek Cilograng.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini