• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Seorang Penderita Tumor di Wajahnya Memerlukan Bantuan dari Donatur Untuk Biaya Pengobatan, Silahkan Hubungi ADE MAHRONI di Nomor 085310291011

    Minggu, 6/09/2024 07:35:00 AM WIB Last Updated 2024-06-09T00:43:06Z
    masukkan script iklan disini
    (Foto: Jahudin, seorang penderita tumor yang memerlukan bantuan dari donator untuk biaya pengobatan)


    Jelajahhukum.id|LEBAK - Sungguh menghawatirkan bagi Jahudin, warga Kampung Lebak Peutey RT 02 RW 06 Desa Sawarna Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi  Banten. Jahudin adalah seorang buruh tani penderita Tumor ganas di mukanya, sudah setahun ini Jahudin harus menahan rasa sakit yang di akibatkan dari tumor ganas yang berada di mukanya.


    Menurut Nunung istri Jahudin bahwa awal mulanya suaminya Jahudin (Olet) sapaan akrabnya, merasa ada yang aneh di hidungnya seperti ada daging kecil, lama-lama membengkak ke arah matanya.


    "Ini udah hampir setahun suami saya begini, sudah berobat tadinya di rumah sakit Sekarwangi Sukabumi dan RS Bunut. Selama hampir 2 bulan terus di pinta untuk di rujuk ke rumah sakit Hasan Sadikin Bandung, namun baru di periksa saja, belum dilakukan tindakan, kondisinya kini makin parah sudah sebelah mukanya di tumbuhi tumor tersebut, bahkan sudah sampe mulut," ucap Nunung, Sabtu (8/6/2024)


    Memang kemarin waktu di Bandung ada yang bantu dari yayasan dan tinggal di rumah singgah selama satu bulan setengah.


    "Kita memang terkendala keuangan utuk melakukan operasi langsung ke rumah sakit besar, sebab katanya penanganannya harus di rumah sakit yang besar. Kita keluarga ga ada biaya, ini pun berobat di bantu anak dan saudara," tutur nunung dengan nada sedih, 


    Ditempat yang sama, Ade Mahroni anak dari Jahudin menambahkan, kami keluarga sudah berupaya membawa bapak (Jahudin) ke rumah sakit.


    "Bahkan udah hampir 3 bulan ini kita  membawanya dari rumah sakit di Sukabumi sampe ke Bandung, namun perkembangan masih belum ada titik terang untuk operasi bapak. Kemaren di bandung satu bulan setengah dan sekarang pulang setelah dilakukan pengecekan, katanya pulang dulu. Setelah dua minggu disuruh di bawa lagi ke rumah sakit Hasan Sadikin Bandung, terus terang kita juga bingung dengan biaya nya, karena pengobatan tersebut memerlukan biaya cukup besar," ungkap Ade 


    Dari hasil komunikasi dengan pihak keluarga, dan sebelum nya meminta izin. Kami mengajak pada semua hamba Allah untuk membantu dan meringankan beban Jahudin untuk operasi tumornya. Semoga dengan bantuan kita semua bisa membantu dan menyembuhkan Jahudin. 


    Untuk Donasi anda bisa menghubungi:

    Ade Mahroni, Nomor telepon. 085310291011

    Hasan Sadeli, Nomor telepon. 081324624838


    Untuk donasi, silahkan ke rekening anaknya:

    A/n. ADE MAHRONI di Nomor rekening BRI 370201008118531


    Semoga penderita  penyakit Tumor tersebut segera di sembuhkan dan bantuan yang di berikan di balas Allah SWT dengan berlipat ganda, Aamiinn Yarobbal Aalamiinn.


    (MY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini