• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Sawios Entertainment Akan Meriahkan Hari Jadi Desa Cibodas ke 42

    Minggu, 6/16/2024 07:47:00 AM WIB Last Updated 2024-06-16T00:51:54Z
    masukkan script iklan disini
    (Caption: PEPEN SUPENDI, Pimpinan Sawios Entertainment yang juga sekaligus Ketua Komunitas Seniman Entertainment Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi)


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - Sawios Entertainment menyediakan berbagai macam hiburan, seperti menyediakan Dangdut full, Jaipongan, Wayang golek modern, Calung modern, Kosidah modern, Lawakan, Bodoran dan lain-lain.


    Pimpinan Sawios Entertainment Pepen Supendi yang juga sekaligus Ketua Komunitas Seniman Entertainment Palabuhanratu (KASEP) Kabupaten Sukabumi beberapa hari lagi akan menampilkan perform di Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Cibodas yang ke 42 dengan tema "Dari Desa Kita Membangun Bangsa" di tanggal 4 Juli sampai 8 Juli 2024.


    Sawios Entertainment akan menampilkan penampilan yang spektakuler dan menarik untuk menghibur warga masyarakat Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.


    Pimpinan Sawios Entertainment Pepen Supendi yang juga sekaligus Ketua Komunitas Seniman Entertainment Palabuhanratu (KASEP) Kabupaten Sukabumi, asli putra daerah Palabuhanratu mengajak kepada semua lapiaan masyarakat.


    "Mari kita bersama-sama sukseskan acara ulang tahun Desa Cibodas yang ke 42, yang lebih baik lagi untuk kedepannya dalam menjunjung tinggi silaturahmi, terutama untuk ngamumule seni budaya sunda yang selama ini tidak ada untuk pengembangan dan simpati, terutama untuk seni bela diri yaitu pencak silat di Kabupaten Sukabumi," ucapnya, Minggu (16/06/2024).


    Kami juga atas pengurus IPSI Kabupaten Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat, Insya Allah kami akan menampilkan acara yang menarik dan diminati oleh warga masyarakat Desa Cibodas.


    "Semoga acara di Hari Jadi Desa Cibodas, sukses tanpa ekses, Aamin Ya Robbal Aalamin," ungkapnya.


    Bagi warga masyarakat Kabupaten Sukabumi yang akan mengadakan hiburan dan minat memakai jasa kami, silahkan hubungi kami PEPEN SUPENDI di nomer 085724287398


    Atau boleh datang langsung ke alamat kami di Jalan Raya Buniwangi Kp.Cibanteng RT 007 RW 005 Desa Buniwangi Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat.


    (Ateu/Ellah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini