• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Libur Idul Adha 1445 H/2024 M, Belum Ada Kenaikan Wisatawan di Objek Wisata Geyser Cisolok, Feby: Masih Relatif Normal

    Selasa, 6/18/2024 01:18:00 PM WIB Last Updated 2024-06-18T06:24:55Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - H+2 Libur Idul Adha 1445 Hijriah di kawasan objek wisata Geyser Cipanas yang berada di Wilayah Kecamatan Cisolok masih relatif normal, belum ada kenaikan signifikan dari wisatawan ke tempat wisata tersebut.Hal tersebut diungkapkan Feby selaku pengelola Geyser Cisolok saat diwawancarai awak media, Selasa (18/06/2024).


    "Yang berkunjung masih wisatawan lokal, belum ada yang dari luar daerah dan belum ada kenaikan wisatawan ke wisata Geyser Cisolok sampai hari ini, jadi masih relatif normal," kata Feby.


    Yang saya tau, sambung Feby, sekolah-sekolah masih mempersiapkan pelulusan dan kenaikan kelas, kemungkinan sesudah itu mereka berkunjung ke tempat-tempat wisata untuk liburan, salah satu nya ya ke Geyser Cipanas Cisolok ini.


    "Keadaan normal seperti ini pengunjung yang datang ke ojek wisata Geyser Cisolok diperkirakan 700 sampai 800 orang, tetapi kalau pengunjung nya banyak diperkirakan nyampe 2000 orang/hari," terang Feby.


    Diperkirakan pengunjung akan membludak ketika liburan sekolah tiba dan Libur-libur panjang seperti bulan-bulan kemarin, seperti liburan di Hari Raya Idul Fitri.



    "Mudah-mudahan hari sabtu dan minggu ini pengunjung ke objek wisata geyser cisolok membludak," harapnya.


    Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kabupaten Sukabumi akan menjadi tuan rumah Healty Cities Summit (HCS) ke VI (enam) yang akan diselenggarakan di 28 Juli sampai 31 Juli 2024. Diperkirakan, Pemerintah Daerah di Seluruh Indonesia dan Pemerintah Pusat akan menghadiri acara tersebut.


    (*one)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini