• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Memalukan,, Oknum Wartawan Kedapatan Mencuri Helm Terpantau CCTV

    Jumat, 6/28/2024 08:24:00 PM WIB Last Updated 2024-06-28T13:31:24Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - Oknum wartawan berinisial C dan B dari salah satu media online terpantau oleh kamera pemantau (CCTV) kedapatan mencuri helm di salah satu kantor dinas Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi pada hari Senin (25/06/2024)


    Dalam pantauan CCTV tersebut jelas oknum tersebut terlihat ada sekitar empat orang berboncengan. 


    Dalam aksinya, oknum wartawan inisial c berpura pura jalan ke sekitar pinggiran mobil ambulance yang terparkir. Tak lama kemudian oknum tersebut dengan sigap berhasil mengambil helm yang diduga milik seorang pegawai Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat.



    Aksinya langsung viral di beberapa grup whatsapp media. Takut kelakuannya terbongkar dan di laporkan ke pihak yang berwajib, oknum tersebut membuat perjanjian dan meminta maaf dalam kertas putih dan di tanda tangani materai. 


    "Saya atas nama A C dan B memohon maaf atas kejadian kemaren, telah mengambil sebuah helm. Atas kejadian ini saya berdua tidak akan mengulangi lagi, dan saya menyadari ini kesalahan saya," kutipan singkat dari tulisan oknum wartawan dalam surat pernyataan.


    (Hilman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini